3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 2 Agustus 2023 - 21:46 WIB

Pemkab Batanghari Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru Hijriyah

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H pemerintah kabupaten Batang Hari menggelar giat Do’a bersama di Serambi Rumah Dinas Bupati, Selasa (18/7/2023).

Pada awal kesempatan kata sambutannya, Bupati Batanghari M.Fadhil Arief mengutarakan sujud syukur atas nikmat pada hari ini, Kita ketahui bersama pergantian tahun dari 1444 H ke 1445 H.

BACA JUGA  Didampingi Istri, Bupati Batanghari Membuka Acara Tembesi Bike Rendezvous 2023

“Kita termasuk orang yang beruntung mendapatkan kebaikan di tahun 1445 H ini, kita doakan semua kita menjadi baik di tahun yang mendatang ini, jangan sampai silaturahmi kita jangan rusak dikarenakan tahun politik bagi memilih para caleg, riak-riak persaingan tidak sehat mulai kelihatan,” Harapnya Bupati Fadhil.

“Niat kita setidaknya seimbang di antara tahun baru Masehi dan tahun baru Islam 1 Muharram, kita ini setiap tahun akan hijrah ada dua jenis hijrah yaitu hijrah ular dan hijrah jenis kepompong, tinggal niat kita apakah hijrah ular atau kita nanti hijrah kepompong setelah berganti kulit dia akan indah menjadi kupu-kupu,” Paparnya

BACA JUGA  Pemdes Sungai Puar Gelar Musdes Rkpdes Tahun 2024

“Untuk itu perlu kemudahan dari Allah SWT, mohon doanya bagaimana cita-cita kita dimudahkan nantinya,kita doakan bersama-sama supaya Pemerintahan berjalan bagaimana semestinya,” Tambahnya.

BACA JUGA  Diduga Agen Gas LPG 3Kg PT Srigumantan Pertiwi Salurkan Gas Subsidi Ke Bukan Pangkalan

Bupati Batanghari juga dalam kesempatannya mengapresiasi ketua dari satu di antara pondok pesantren yang telah berhasil dalam menjalankannya.

Dikatakannya juga dalam akhir sambutannya, jadilah di Tahun 1445 H ini kita menjadi satu diantaranya yang beruntung,” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

HUT Media Inspirasi Jambi Ke-1 Tahun Di Isi Dengan Sunatan Massal, Gratis!

Berita

Pasilitas Gedung Pelayanan Daerah Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Sungai Penuh Meningkat Pesat

Breaking News

Ayo Simak Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana, UP3 Jambi

Batanghari

Pemerintah kabupaten Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-provinsi Jambi.

Berita

Sepuluh Besar Calon Anggota KPU Tanjabbar 2023-2028, Dua Nama Komisioner Lama, Dan Nama Ketua Bawaslu Ikut Bertenger.

Sungai Penuh

Paripurna Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024

Breaking News

Polisi Bekuk Sendikat Penipuan Pinjaman Bank Bermodus ASN Palsu

Daerah

Nama Dicatut Parpol, Bawaslu Sungai Penuh Minta Masyarakat Lapor