Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Berita / Kriminal

Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:20 WIB

Pemilik Gudang Minyak BBM Ilegal di Batanghari Berang Diduga Ancam Wartawan

BATANGHARI , Inspirasijambi.Com -Terkait Pemberitaan Gudang minyak ilegal yang berada di desa Kampung Pulau, Kecamatan Muara bulian, Kabupaten Batang hari, minggu (27/08/23) Pemilik Gudang tersebut berang.

Wartawan Media online Newslan.id di ancaman oleh (AY) diduga pemilik gudang tersebut. Dengan melalui via telpon si pemilik Gudang, pada Jumat lalu (25/08/23) Kemarin.

BACA JUGA  Jumat Berkah! Milenial Peduli Santri Batanghari Kembali Berbagi Takjil

“Nampak nyo berita itu dari Media kau yo, hati-hati kau mau main-main dengan aku, Awas kau yo,” Sebutnya mengancam saat menelpon wartawan Newslan.id.

Menurut informasi warga setempat, gudang minyak ilegal tersebut, Sudah beroperasi lebih kurang 6 bulan. Tetapi saat di pertanyakan oleh Media ini, ke pemilik Gudang katanya baru 3 bulan.

BACA JUGA  Ditreskrimsus Polda Jambi Police Line Aktivitas PETI di Aliran Sungai Batanghari

“Iya bang saya baru buka 3 bulan, sekedar main kecil-kecilan, hanya untuk cari makan. Nanti kita rangkul semua kawan media, Kito ngobrol sambil ngopi,” Katanya.

Terpisah Wartawan Newslan.id Batanghari inisial MA berharap kepada penegak hukum agar segera menindak tegas bagi pelaku pemain, penimbun BBM bersubsidi yang berada di kampung pulau. Seolah-olah pemilik Gudang kebal hukum saja, sehingga sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak kepolisian.

BACA JUGA  Ini Nama-nama Kepala Sekolah di Marosebo Ulu yang Dilantik Bupati Batanghari

Terpantau di lapangan, ditemukan bukti penampungan BBM ilegal seperti tedmon, tangki besi, jerigen, hingga mesin pompa di dalam Gudang tersebut. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

PB Tangkit Jaya Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis

Batanghari

Bupati Batang Hari Terima Sertifikat Tanah Wakaf dan Mushola Oleh Menteri ATR/BPN

Batanghari

Milenial Peduli Santri Berbagi, Pedangan Pasar Sebut Kelompok Anak Muda Yang Patut Dicontoh

Berita

Tak Tanggung-tanggung! DPD Pekat IB Tebo Laporkan 7 Kontraktor

Berita

Progres Pembangunan Jalan TMMD ke 115 di Kembang Seri Baru Sudah 45 Persen

Batanghari

Warga Desa Kampung Baru Antusias Ikuti Upacara HUT RI ke-77

Berita

Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

Berita

Industri Karet Membantu Perekonomian di Provinsi Jambi