3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Batanghari

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:24 WIB

Pemdes dan SDN 188/I Kembang Seri Baru Gelar Perlombaan Dalam Memeriahkan HUT RI ke-77

BATANGHARI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, SD Negeri 188/I Desa Kembang Seri bekerjasama dengan pemerintah Desa Kembang Seri baru menggelar beberapa perlombaan diselenggarakan di halaman SDN 188/1 Kembang Seri, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, pada Senin (15/8/2022).

Tak hanya diramaikan masyarakat, anak-anak sekolah antusias sangat tinggi dan penuh semangat mengikuti lomba sehingga mereka dapat memaknai semangat perjuangan kemerdekaan RI.

BACA JUGA  Aktivitas Angkutan Batu Bara di Batanghari Kangkangi Ketentuan Gubernur, Masyarakat Minta Pemerintah Wajib Tegas

Kegiatan ini didukung oleh semua pihak khususnya para guru SD negeri 188/1, beberapa wargapun antusias menyaksikan kegiatan yang dipusatkan di sekolah ini.

“Terimakasih pak kades Munajad yang telah bekerjasama membantu menyukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini lebih sukses lagi, apalagi semua pihak mendukung kesuksesan acara ini, semuanya tak terlepas dari kerjasama,” Ujar Novaliza Marwan, S.Pd Kepsek SDN 188/1 Kembang Seri.

BACA JUGA  Seorang Pelajar SMA 7 Tutup Usia Usai Mengalami Kecelakaan

Dikatakan Novaliza, ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 ini, Lomba gerak jalan yang diikuti oleh tiga kelompok instansi.

“Lomba gerak jalan diikuti oleh TK, Paud dan SD Negeri 188/1 yang berada di wilayah kembang seri baru. Tak hanya itu, beberapa lomba lain juga seperti Lomba karung, main kelereng, Lomba makan pisang, Lomba makan kerupuk dan Voli Riang juga dilaksanakan,” Katanya.

BACA JUGA  MFA Bupati Batanghari Menyerahkan 779 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Kilangan dan Singkawang

Dengan adanya kegiatan ini dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini. (Robi)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Memprihatinkan, MTS Al-Ikhlas Pasar Baru Butuh Perhatian

Batanghari

Bupati Batanghari Buka Konkoorcab ke-IV PMII Jambi

Batanghari

Patut Dicontoh! Ketika Pemkab Batang Hari Dan Ulama Bermuzakaroh.

Batanghari

Pemdes Sungai Puar Gelar Musdes Rkpdes Tahun 2024

Batanghari

Bupati Batanghari Diwakili M Rifai Buka Festival Tapa Malenggang

Batanghari

Kenal Pamit Kapolres Batanghari, Ini Pesan dan Kesan Bupati Batanghari Kepada Kapolres Lama AKBP M. Hasan

Batanghari

44 Pejabat Dilantik Bupati Batanghari, Berikut Nama-namanya

Batanghari

SPBU Simpang Sungai Rengas Terpantau Bebas Langsir BBM Subsidi