Koperasi Sehati Makmur Abadi Sungai Rengas Diduga Berkedok Rentenir Dandim 0415/Jambi sambut Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 ke Titik Finish di Wilayah Kodim 0415/Jambi Tolak Relokasi Rempang Batam, Aliansi Bangsa Bersatu Melayu Tanjabtim Gelar Aksi Solidaritas Ikut Meramaikan Open Turnamen Badminton, PB Arvi Turunkan Atlet Legend HUT Ke-3, Media Deteksijambi Adakan Turnamen Bola Voli

Home / Berita / Breaking News / Peristiwa / Seni Budaya

Minggu, 4 Desember 2022 - 23:21 WIB

Peduli Gempa Cianjur, OK-PHP JISIP UNJA Adakan Penggalangan Dana serta Orasi dan Pentas Seni

Mahasiswa OK-PHP JISIPOL UNJA

Mahasiswa OK-PHP JISIPOL UNJA

Organisasi kemahasiswaan pengenalan hukum dan politik atau biasa dikenal dengan singkatan OK-PHP Universitas Jambi melaksanakan sebuah aksi solidaritas peduli terhadap korban bencana alam di Cianjur Jawa Barat.

Segenap pengurus dan anggota OK-PHP Universitas Jambi melaksanakan serangkaian kegiatan menarik berupa pentas seni, Live Musik, pembacaan puisi dan orasi sekaligus melaksanakan penggalangan dana.

Aksi OK-PHP tersebut dilaksanakan disekitaran objek wisata Tugu Keris Siginjai Kota Jambi pada malam car free night dan berjalan dengan sangat kondusif serta tertib.

BACA JUGA  Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Aksi ini sebelumnya telah mendapat dukungan yang luar biasa dari para civitas akademika Jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi terutama dari ketua jurusan ilmu sosial dan politik Dr. Arfa’i, dan juga mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat yakni Dinas Sosial Kota Jambi yang telah memberi izin.

BACA JUGA  Sinergitas Satgas TNI dan Mahasiswa Tampak Erat di TMMD ke 115

Aksi penggalangan dana sekaligus pentas seni, live musik, puisi dan orasi tersebut telah di agendakan oleh para pengurus dan anggota OK-PHP selama sepekan terakhir dan terlaksana pada hari sabtu malam minggu tepat pada tanggal 3 Desember 2022.

Ananta selaku pimpinan OK-PHP menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota OK-PHP Universitas Jambi, para mahasiswa serta elemen masyarakat yang telah terlibat membantu mensukseskan aksi tersebut.

BACA JUGA  Mogok Kerja, Pekerja SPBU Sungai Puar Tuntuk Hak Mereka

Besar harapan anggota OK-PHP Universitas Jambi untuk selalu meningkatkan rasa kepedulian masyarakat di Provinsi jambi umum nya dan mahasiswa di Universitas Jambi Khusunya untuk peduli dan tanggap terhadap segala situasi serta kondisi yang terjadi di bumi negeri ini, dan OK-PHP akan terus menjadi salah satu garda untuk membangkitkan semangat tersebut. (*)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Personil Polsek Tungkal Ulu, Lakukan Patroli Dan Bubarkan Kelompok Pembalap Liar.

Berita

22 Mahasiswa UNJA Ikut Menyukseskan Program TMMD ke – 115 di Kembang Seri Baru

Batanghari

PT. VAT Gelar Lomba Meriahkan HUT-RI Ke-77

Peristiwa

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Batanghari

Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari Lantik Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara

Berita

Impor Batu Bara Cina dari Rusia Naik 14% Capai Rekor Tertinggi 5 Tahun

Berita

Rasa Syukur Warga Kembang Seri Baru Makan Bersama di Lokasi TMMD ke 115

Berita

Patroli Rutin Antisipasi Gangguan Lalulintas, Polsek Tungkal Ulu Pastikan Wilayah Hukum Nya Nyaman.