Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Berita / Breaking News / Peristiwa / Seni Budaya

Minggu, 4 Desember 2022 - 23:21 WIB

Peduli Gempa Cianjur, OK-PHP JISIP UNJA Adakan Penggalangan Dana serta Orasi dan Pentas Seni

Mahasiswa OK-PHP JISIPOL UNJA

Mahasiswa OK-PHP JISIPOL UNJA

Organisasi kemahasiswaan pengenalan hukum dan politik atau biasa dikenal dengan singkatan OK-PHP Universitas Jambi melaksanakan sebuah aksi solidaritas peduli terhadap korban bencana alam di Cianjur Jawa Barat.

Segenap pengurus dan anggota OK-PHP Universitas Jambi melaksanakan serangkaian kegiatan menarik berupa pentas seni, Live Musik, pembacaan puisi dan orasi sekaligus melaksanakan penggalangan dana.

Aksi OK-PHP tersebut dilaksanakan disekitaran objek wisata Tugu Keris Siginjai Kota Jambi pada malam car free night dan berjalan dengan sangat kondusif serta tertib.

BACA JUGA  22 Mahasiswa UNJA Ikut Menyukseskan Program TMMD ke - 115 di Kembang Seri Baru

Aksi ini sebelumnya telah mendapat dukungan yang luar biasa dari para civitas akademika Jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi terutama dari ketua jurusan ilmu sosial dan politik Dr. Arfa’i, dan juga mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat yakni Dinas Sosial Kota Jambi yang telah memberi izin.

BACA JUGA  Truk Angkutan Batu Bara Berpelat BH Jambi Di Larang Dan Diusir Beroperasi Di Kecamatan Peranap, Riau.

Aksi penggalangan dana sekaligus pentas seni, live musik, puisi dan orasi tersebut telah di agendakan oleh para pengurus dan anggota OK-PHP selama sepekan terakhir dan terlaksana pada hari sabtu malam minggu tepat pada tanggal 3 Desember 2022.

Ananta selaku pimpinan OK-PHP menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota OK-PHP Universitas Jambi, para mahasiswa serta elemen masyarakat yang telah terlibat membantu mensukseskan aksi tersebut.

BACA JUGA  Mahasiswa UNJA Adakan Aksi Solidaritas Tabur Bunga Untuk Para Korban Lakalantas di Mendalo

Besar harapan anggota OK-PHP Universitas Jambi untuk selalu meningkatkan rasa kepedulian masyarakat di Provinsi jambi umum nya dan mahasiswa di Universitas Jambi Khusunya untuk peduli dan tanggap terhadap segala situasi serta kondisi yang terjadi di bumi negeri ini, dan OK-PHP akan terus menjadi salah satu garda untuk membangkitkan semangat tersebut. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Upaya Penanganan Serangan Cyber Nasional Menuju KTT G20

Breaking News

Bupati Bersama Dandim 0419 Bantu Warga Yang Terdampak Bencana

Berita

Kecamatan Marosebo Ulu Raih Penghargaan Musrenbang RKPD 2024 Terbaik Se-kabupaten Batang Hari

Batanghari

Masuk Kerja Perdana, Bupati Sidak Kantor Dinas P&K Serta OPD Batang Hari.

Breaking News

Waaww!! 13 Camat Di Tanjung Jabung Barat Beli Mobil Baru, Nilai Hingga Rp 300 Jutaan.

Peristiwa

Heboh! Warga Bungo Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Karet

Berita

BPOM Perlu Check! Diduga Parfum Tanpa Izin Edar Marak Di Tanjab Barat

Berita

Terciduk! Aksi Jual-Beli Minyak Dexlite Gunakan Puluhan Drum di SPBU Tebo Ilir