Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 10 September 2023 - 09:05 WIB

Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya Dibuka Langsung Oleh Camat Marosebo Ulu

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Pembukaan Open Tournamen Badminton PB Abiya Jaya dipimpin langsung oleh Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd., pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Open Turnamen yang diselenggarakan di Hall Arvi Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu diikuti oleh peserta dari berbagai wilayah, diantaranya kabupaten Batanghari dan Tebo.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Batang Hari Jaafar, S.H., Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala, Ketua KOK Marosebo Ulu Gunawan Edo Wardo, Lurah Simpang Sungai Rengas Rifa’i, Ketua PB Abiya Jaya Ibrahim, serta tamu undangan lainnya.

Photo bersama seluruh Panitia Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya 2023

Di pembukaan Open Tournamen Badminton, Camat Marosebo Ulu dalam sambutannya menyampaikan, olahraga untuk kesehatan, dalam pertandingan diharapkan seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Dapat Reward Dari Wapres Setelah Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan

“Salam olahraga! Olahraga untuk menunjang kesehatan dan para pemain diharapkan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,” Ucap Ismail.

BACA JUGA  Pemdes Padang Kelapo Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

Camat Ismail menegaskan kepada para panitia agar benar-benar menjaga bagaimana open Tournamen Badminton PB Abiya Jaya ini berjalan aman, lancar tampa ada kendala sampai selesai.

BACA JUGA  Kasus Diare Meningkat, Ruangan Rawat Inap Puskesmas Sungai Rengas Penuh

“Suatu proses yang berawal dari progres selama ini untuk melakukan pelatihan-pelatihan, akan dilihat dilapangan pertandingan ini,” Katanya.

Ia menambahkan, pertandingan seperti ini dilaksanakan di Kecamatan Marosebo Ulu yang diikuti berbagai daerah dalam dua wilayah.

“Ada juga yang dari beberapa Kecamatan yang didalam Kabupaten Batang Hari dan ada juga yang dari Kabupaten Tebo,” tutup Camat.

Share :

Baca Juga

Daerah

Jaksa Geledah Dua Dinas Soal Dugaan Korupsi Dana COVID-19

Daerah

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Berikan Materi PBB

Batanghari

Bupati Batanghari Kukuhkan Petugas Paskibra Batanghari

Batanghari

Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu

Berita

Gubernur Jambi Mengapresiasi Semangat Kepala Desa

Batanghari

Zulfa Fadhil Lantik Ketua TP PKK Pada Lima Kecamatan Sekaligus Pengukuhan Bunda Paud

Batanghari

Dugaan Mafia Tanah di Desa Mersam, Kades dan Sekdes Tidak Kooperatif

Berita

Informasi Pemadaman Listrik Kuala Tungkal Hari Ini