Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya 100 Personel Satbrimob Polda Jambi di Berangkatkan Ke Papua Sukses Digelar, MTQ Tingkat Desa Sungai Puar Resmi Ditutup Kasus Pembunuhan Syifa Di Batanghari Belum Terungkap, Masyarakat Berbondong-Bondong Galang Dana Untuk Keadilan

Home / Kriminal

Sabtu, 10 September 2022 - 07:46 WIB

Oknum Guru SMPN 34 Kerinci Aniaya Murid, Kepsek Sembunyi Dari Wartawan

KERINCI –  Diduga seorang oknum guru di SMPN 34 Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, berinisial ZA aniaya murid diruang kelas. Korban atas nama Akbar Azis (12) tahun, duduk di kelas 7, SMPN Kerinci

Dirinya menjadi korban tamparan dan dicaci, dengan alasan di karenakan Akibat tidak dapat mengumpulkan Pelajaran Rumah (PR) Karena tertinggal dirumah.

Peristiwa penganiayaan oleh oknum guru ZA tersebut diketahui saat Akbar diberi izin untuk pulang kerumah lalu menceritakan kepada kedua orang tuanya, pada Selasa (6/9/2022) lalu.

BACA JUGA  Gelar Jambore, Ratusan Kader PKK se-Marosebo Ulu Penuhi Jalanan

Akbar Azis, yang baru beberapa bulan duduk di bangku Kelas 7 SMPN 34 Kerinci, saat ditemui awak media ini rabu (7/9), di kediamanya Siulak Kecil, mengatakan bahwa dirinya memang menjadi korban kekerasan oleh gurunya itu.

“ya.. saya di tampar dan dicaci dengan kata-kata, emangnya kamu anak polisi, anak tentara, saya tiadak takut. Karena saya lupa membawa buku Pekerjaan Rumah (PR), lalu saya di izinkan pulang, terus saya sampaikan kejadian tersebut dengan nantan saya,” Ungkap Akbar.

BACA JUGA  Rawan Politik Uang di Batanghari, Lukber Kacabjari Akan Terjun Langsung

Perilaku yang tidak seharusnya seorang guru lakukan tersebut di akui oleh guru pelaku inisial ZA saat di temui awak media di ruang kerjanya, pada (7/9) kemarin.

“Karena saya merasa kesal saat di tanya dan dia berdiri seolah menantang saya maka itu saya hilaf,” Ungkap ZA.

BACA JUGA  Kades Munajad Pimpin Langsung Kafilah Menuju MTQ di Batu Sawar

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 34 Kerinci. Diduga bungkam saat diminta keterangan oleh awk media karena tidak bersedia memberikan keterang kepada wartawan sehingga bersembunyi di ruang Labor.

Harapan dari kedua orang tua korban, Akbar, sangat berharap hal seperti ini tidak terulang kembali baik itu kepada Akbar atau kepada anak anak lain, untuk lebih lanjut permasalahan ini akan di ajukan kepada pihak yang berwajib. (Nazaruddin)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Miris!! Oknum Kadus Desa Simpang Rantau Gedang Diduga Kuat Gelapkan Dana PKH Masyarakat.

Berita

DPP LSM MAPPAN Laporkan PT EWF Bareskrim Mabes Polri Dugaan Praktik Mafia Tanah

Breaking News

Mantan Kades Tanjung Benanak Resmi Di Tahan Akibat Bermain Dengan Dana Desa

Berita

Jajaran Polsek Tebing Tinggi Amankan 3 Orang Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Kriminal

Begini Kronologis Siswi SMP di Marosebo Ulu Meninggal Usai Berkelahi

Kriminal

Masjid Akbar Nurussolihin Dibobol Maling, Uang Wakaf dan Cctv Lenyap

Breaking News

MANTAP!!! SATRESNARKOBA TANJABBAR BERHASIL MENGGAGALKAN TRANSAKSI SHABU SEBERAT 1 KG LEBIH DI PELABUHAN DAGANG TUNGKAL ULU