9 Pejabat Utama Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hut ke 42 Satuan Pengamanan LSM GPKJ Laporkan Dugaan Mark Up Anggaran HUT Batanghari  Heri Fitriansyah : 21 Usulan Masyarakat Parit Culum 1 Akan Dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan Diduga Penggunaan Anggaran Dana Desa di Renah Mendaluh Tidak Ada Pengawasan

Home / Kriminal

Sabtu, 10 September 2022 - 07:46 WIB

Oknum Guru SMPN 34 Kerinci Aniaya Murid, Kepsek Sembunyi Dari Wartawan

KERINCI –¬† Diduga seorang oknum guru di SMPN 34 Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, berinisial ZA aniaya murid diruang kelas. Korban atas nama Akbar Azis (12) tahun, duduk di kelas 7, SMPN Kerinci

Dirinya menjadi korban tamparan dan dicaci, dengan alasan di karenakan Akibat tidak dapat mengumpulkan Pelajaran Rumah (PR) Karena tertinggal dirumah.

Peristiwa penganiayaan oleh oknum guru ZA tersebut diketahui saat Akbar diberi izin untuk pulang kerumah lalu menceritakan kepada kedua orang tuanya, pada Selasa (6/9/2022) lalu.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Mengadakan Kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh

Akbar Azis, yang baru beberapa bulan duduk di bangku Kelas 7 SMPN 34 Kerinci, saat ditemui awak media ini rabu (7/9), di kediamanya Siulak Kecil, mengatakan bahwa dirinya memang menjadi korban kekerasan oleh gurunya itu.

“ya.. saya di tampar dan dicaci dengan kata-kata, emangnya kamu anak polisi, anak tentara, saya tiadak takut. Karena saya lupa membawa buku Pekerjaan Rumah (PR), lalu saya di izinkan pulang, terus saya sampaikan kejadian tersebut dengan nantan saya,” Ungkap Akbar.

BACA JUGA  Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Perilaku yang tidak seharusnya seorang guru lakukan tersebut di akui oleh guru pelaku inisial ZA saat di temui awak media di ruang kerjanya, pada (7/9) kemarin.

“Karena saya merasa kesal saat di tanya dan dia berdiri seolah menantang saya maka itu saya hilaf,” Ungkap ZA.

BACA JUGA  Persiapan Pilkades Batanghari 2022, DPMD Batanghari Gelar Sosialisasi

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 34 Kerinci. Diduga bungkam saat diminta keterangan oleh awk media karena tidak bersedia memberikan keterang kepada wartawan sehingga bersembunyi di ruang Labor.

Harapan dari kedua orang tua korban, Akbar, sangat berharap hal seperti ini tidak terulang kembali baik itu kepada Akbar atau kepada anak anak lain, untuk lebih lanjut permasalahan ini akan di ajukan kepada pihak yang berwajib. (Nazaruddin)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Geger !! Mayat Tampa Identitas Ditemukan Di Parit Gajah PT DMP Simpang Rantau Gedang.

Kriminal

Gadis Disabilitas di Batanghari Diperkosa Ayah Tiri Hingga Hamil 7 Bulan

Finansial

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Kriminal

Gudang Minyak Ilegal Terbakar, Pemilik dan Istri Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Kriminal

Diduga Oknum Wartawan Memeras BOS Minyak Ilegal Dibatanghari

Kriminal

4 Pelaku Judi Online Diwarnet Diamankan Polresta Jambi

Batanghari

Pelaku Minyak Ilegal Evin CS Tidak Tersentuh Hukum, Hingga Kini Makin Eksis

Breaking News

Mantan Kades Tanjung Benanak Resmi Di Tahan Akibat Bermain Dengan Dana Desa