Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Berita / Politik / Tanjabbar

Minggu, 30 Juli 2023 - 10:17 WIB

Muhammad Balyani Lirik DPRD Provinsi Jambi Demi Perhitungkan Kesempatan Kerja Bagi Putra – Putri Daerah.

TANJABBAR – Dikabarkan seorang putra daerah asal Tanjung Jabung Barat ambil peran dalam memeriahkan pesta demokrasi pada pemilu mendatang. Muhammad Balyani diketahui putra kelahiran asal Merlung tersebut akan berjuang untuk memenangkan menuju kursi DPRD Provinsi Jambi.

Ketertarikan Balyani untuk mencalonkan diri menjadi bagian perwakilan rakyat di Parlemen tersebut, tentu tidak terlepas dari pandangan nya terhadap pembangunan dan ketenagakerjaan diwilayah Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  PT Candra Jaya Perkasa Diduga Kangkangi PP 38 Tahun 2011 Tentang Sungai

Balyani menilai melalui peran DPRD ia akan mampu berbuat lebih banyak untuk membantu lapisan masyarakat dalam setiap bidang.

Bukan hanya terpokus pada pembangunan akan tetapi melalui peran DPRD nantinya ia mampu menyuarakan lebih banyak hal.

Putra asal Merlung tersebut menyatakan keterlibatannya dalam politik tidak lain hanya untuk kemajuan bersama. Menurut nya, Tanjung Jabung Barat butuh wakil rakyat yang benar-benar mewakili, dan benar-benar paham apa yang dibutuhkan rakyat pada saat ini.

BACA JUGA  RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh Terima Penghargaan Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti

Setiap tahunnya, putra dan putri Tanjung Jabung Barat usai menempuh pendidikan, oleh karenanya mereka butuh pekerjaan yang layak. Jika wakil rakyat tidak ambil pikir dan kepedulian tentu harapan dan keinginan mereka tidak dapat terwujudkan, sebut Balyani dalam diskusi pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Wabub Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Ikuti Gubernur Cup Tahun 2024

Lebih lanjut Balyani menuturkan, wakil rakyat bukan hanya terpokus menyuarakan pembangunan akan tetapi manaruh kepedulian terhadap kaum milenial sangat penting.

Sama-sama kita ketahui di Provinsi Jambi banyak terdapat berbagai perusahaan, namun sangat sedikit putra dan putri daerah yang dapat bekerja di sana. Apakah hal ini tidak patut menjadi perhatian DPRD selaku Wakil Rakyat Daerah Jambi, tukasnya Balyani.

(Wapimred)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkot Sungai Penuh Fasilitasi Uji Kompetensi Para Tukang Bangunan

Berita

KUNJUNGAN BUNDA PAUD TUNGKAL ULU MENYAMBUT TAHUN AJARAN BARU 2023/2024

Berita

GM PT DAS Dan Jajarannya Serahkan Bantuan Paket Pendidikan Dan Ekonomi Alternatif Terhadap 2 Desa Di Kecamatan Batang Asam.

Batanghari

All Star Sungai Rengas Optimis Menjuarai Tournament Sepak Bola Hasbi Anshori CUP

Batanghari

Jalan Rusak! Kemacetan Terjadi Dijembatan Sungai Rengas, Belum Ada Perhatian

Breaking News

MANTAP!!! SATRESNARKOBA TANJABBAR BERHASIL MENGGAGALKAN TRANSAKSI SHABU SEBERAT 1 KG LEBIH DI PELABUHAN DAGANG TUNGKAL ULU

Berita

Parah! SMAN 2 Batanghari Diduga Jadi Ajang Bisnis LKS

Berita

PT.PN 6, Di Panggil Pemda Tanjung Jabung Barat. Apakah Menyangkut Perambahan Hutan Seperti Yang Bergeming Di Tengah Masyarakat