Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 27 November 2023 - 11:31 WIB

Meriah! HUT PGRI dan HGN Ke 78 di Marosebo Ulu Dihadiri Sekda Batanghari

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Sekda Batanghari H. Muhammad Azan, S.H., Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) di Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Camat Maro Sebo Ulu, dengan mengusung tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” sekira pukul 09.00 WIB pada Sabtu (25/11/2023) kemarin.

Kegiatan dihadiri Ismail, S.Pd Camat Marosebo Ulu, TNI-Polri, Kepala sekolah Se-kecamatan Marosebo Ulu, serta para Guru se-kecamatan Maro Sebo Ulu, Kepala Desa/Lurah Se-kecamatan Marosebo Ulu, serta Siswa/i SD, SMP, SMA serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Dampak Perang Rusia dan Ukraina Terhadap Pertahanan di Indonesia

Kegiatan berlangsung meriah rangkaian dengan disuguhkan acara dan penampilan bermacam ragam lomba, seperti nyanyian wajib, hingga tarian daerah yang di sajikan.

Pada kesempatan ini H. Muhammad Azan, SH Sekda Batanghari mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung di seluruh Indonesia upacara memperingati HUT Ke-78 PGRI.

Dalam hal ini dirinya mewakili bapak bupati batanghari hadir dalam acara tersebut.

“Bapak ibu guru yang saya hormati, mari sama-sama kita berdoa semoga kita semua di beri kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, sehingga kita bisa melaksanakan pungsi kita sebagai guru, untuk mendidik anak-anak kita sebagai penerus bangsa,” Sebutnya.

BACA JUGA  Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Azan mengungkapkan, peran seorang guru tidaklah muda begitu banyak problem yang di hadapi, mulai dari mengajar mengawasi dan pelaporan hingga tanggung jawab terhadap sekolah dan kurikulum.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras dan introspeksi diri kedepannya bisa kita tingkatkan untuk menjadi lebih baik, sesuai dengan tema, Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju,” imbuhnya.

Dia berharap semoga kedepannya anak-anak kita di kabupaten batanghari mampu melukiskan keterampilan dan inovatif dan mampu bersaing di dunia pendidikan yang lebih tinggi.

BACA JUGA  Mengagumkan !! Keluarga Besar SDN 2O3/l Sungai Rengas Santuni Anak Yatim Dan Pakir Miskin.

“Semoga anak-anak generasi muda kita dapat membawa nama baik kabupaten Batanghari ke jenjang nasional,” harapnya.

Selanjutnya, Sekda Azan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para guru, yang telah bekerja keras mendidik anak-anak bangsa ini.

“Nama dan jasamu tetap terlukis di sanubari kami, tanpa seorang guru kami tidak mampu berbuat apa-apa, hanya do’a yang dapat kami hantarkan, semoga jasa dan amal baik mu di terima di sisi yang maha kuasa,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Beri Penghargaan Camat Maro Sebo Ilir Dalam Pelaksana Terbaik I Musrenbang 2024

Daerah

Pemkab Tanjabbar Gelar Balap Becak dan Becak Hias

Batanghari

Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4

Batanghari

Dharma Wanita Persatuan Batanghari Gelar Lomba Rentak Kudo

Berita

Peduli Bencana, Organisasi WIM Bergerak Salurkan Bantuan di Kerinci dan Sungai Penuh

Daerah

Pj Bupati Tebo Dampingi Kunjungan Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek RI

Batanghari

Memasuki Hari Ke-8, Pleno di Kecamatan Marosebo Ulu Berjalan Kondusif

Berita

Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.