Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Politik

Kamis, 8 September 2022 - 17:40 WIB

Mantapkan Hati, Tokoh Muda Pemayung Berlabuh ke Partai Bupati Batanghari

BATANGHARI – Perhelatan Pemilu Legislatif yang akan digelar 2024 mendatang di Kabupaten Batanghari sudah mulai terlihat. Terhitung satu tahun lebih lagi Nama-nama tokoh pun sudah mulai bermunculan.

Salah satunya adalah tokoh muda yang berasal dari Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi. Namanya pun sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Pemayung.

Kms Muhammad Fauzan ini adalah tokoh muda Kelahiran Desa Teluk yang akrab disapa Fauzan Rajam. Dirinya merupakan sosok anak muda yang kharismatik dan berjiwa sosial tinggi.

BACA JUGA  Ikut Meramaikan Open Turnamen Badminton, PB Arvi Turunkan Atlet Legend

Anak kedua dari pasangan Kemas Ibrahim dan Jamila ini siap bertarung di Pileg 2024 mendatang melalui partai Besutan M. Fadhil Arief Bupati Batanghari yakni PPP.

Fauzan Rajam akan maju sebagai Caleg DPRD kabupaten Batanghari dengan Membawa Slogan Muda Adalah Kita
Niat pengabdian kepada masyarakat.

Pantauan terlihat pada postingan akun media sosial miliknya dan beberapa postingan lain, dukungan serta support pun terus membanjiri anak muda lulusan Universitas Batanghari Jambi ini.

BACA JUGA  Himbau masyarakat! Danramil Dan Kapolsek Tungkal Ulu Dikabarkan Lakukan Ini.

Saat dikonfirmasi awak media, Kms Muhamad Fauzan mengatakan bahwa dirinya akan maju dari Dapil 2 Pemayung – Bajubang. Dirinya juga mengingatkan kepada semua pihak untuk jangan sampai lupa niat.

“Terjun ke dunia politik sesungguhnya membawa misi suci yakni membangun kesejahteraan rakyat lahir dan batin,” Kata Pria yang menjabat sebagai Sekretaris PAC PPP Pemayung ini.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Dan Pangkalan AL Palembang MOU Tingkatkan Sinergitas Dan Integritas Menjaga Kamtibmas.

Fauzan Rajam menambahkan, bahwa kesejahteraan rakyat mutlak harus diperjuangkan, apalagi saat ini SDM anak-anak muda sudah sangat memumpini untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat agar terus sejahtera.

“Karena sehebat atau setenar apapaun tokoh yang duduk mewakili rakyat di legislatif pasti dapat dibilang gagal. Jika rakyat di daerah yang diwakilinya tidak sejahtera, apalagi untuk memperkaya harta dan kekayaan,” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lagi-lagi Kabupaten Batang Hari Terbaik Pengamanan Aset Kabupaten Se-Provinsi Jambi

Batanghari

Sah !! Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mekar Sari Berjalan Sukses.

Batanghari

Muhammad Jaafar Tepis Kabar Burung, Dan Pastikan Darahnya Tetap Kuning.

Politik

Dampak Manuver Politik Romi Hariyanto Bagi PAN Pada Pilgub Jambi 2024

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Sampaikan Hal ini, Di Saat Pelantikan TP-PKK Desa.

Berita

Wako Ahmadi Lantik 12 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Berita

Sri Purwaningsih Tiba Di Kota Jambi, Siap Dilantik Sebagai Pejabat Wali Kota.