Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Berita / Nasional

Minggu, 19 Maret 2023 - 13:08 WIB

M.Jaafar, Waka DPRD Batanghari Ditengah Kesibukannya Tetap Menghadiri Pembukaan MTQ KE-52 Tingkat Kecamatan Mersam

 

Batanghari –  Wakil DPRD Kabupaten Batanghari M.Jaafar ditengah kesibukan nya, tetap saja meluangkan waktu nya dalam Pembukaan MTQ ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam, di Desa Sekati Mudo, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada beberapa hari lalu. (16/3)

 

Pembukaan musabaqoh Tilawatil Qur’an tersebut turut di hadiri Asisten ll Setda Batanghari, Waka l DPRD Batanghari, Camat Mersam, Sekcam Mersam, Kapolsek Mersam, Danramil 415-02Mersam, Pj Kepala Desa dan Kepala Desa Sekati Mudo terpilih, Serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan  para tamu penting lainnya.

BACA JUGA  Semarak Sambut TMMD ke 115, Ratusan Bendera Berkibar

 

Dalam wawancara, M.Jaafar mengapresiasi kepada pemerintah desa dan kecamatan Mersam.

 

” Yang jelas saya apresiasi kepada pemerintah kecamatan Mersam, terutama kepada Pj kades, dan kepala Desa terpilih ” sebut M.Jaafar.

 

Lebih lanjut, M.Jaafar menyampaikan, Meskipun dana yang sangat minim, untuk pembukaan MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam di 2023 ini, sungguh meriah.

BACA JUGA  Wabub Tanjab Barat Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam ll/Sriwijaya Masuk Kampus

 

Kita apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, dan terutama kepada Pj kades, dan kepala Desa terpilih, yang sudah mensukseskan acara MTQ tingkat kecamatan Mersam ke-52 ini.

 

Harapan kita kedepan, yang jelas mudah-mudahan dengan terlaksananya MTQ Tingkat Kecamatan Mersam ini, semoga bermanfaat dan tidak dijadikan serimonial dan semoga ini nantinya akan, mendapatkan bibit-bibit yang berpotensi, bibit yang asli kecamatan Mersam, sehingga nanti bisa, kita unggulkan ketingkat kabupaten maupun provinsi, harap Waka DPRD Batanghari ini.

BACA JUGA  Kerap Terjadi Peristiwa Di Tanjakan Jalan Lintas Timur Desa Panoban, Simak Kejadian Pagi Ini

 

Kepada adik-adik kita, Qori’& Quri’ah jangan patah semangat untuk belajar, selamat berjuang dan untuk para juri bekerja secara optimal dan optitif. Tutup M.Jaafar (..)

Share :

Baca Juga

Berita

Sidang Paripurna, DPRD Sungai Penuh Resmi Lantik Dean Jerry Pramana PAW Gantikan Syafriadi (Alm)

Batanghari

Terbaik! Puskesmas Sungai Rengas Gelar Akreditasi

Batanghari

Sinergi Majukan Daerah, Program TMMD ke 115 Diharapkan Dapat Mensejahterakan Masyarakat

Batanghari

Seorang Pelajar SMA 7 Tutup Usia Usai Mengalami Kecelakaan

Batanghari

Penutupan MTQ Ke-31 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu Berlangsung Meriah

Batanghari

Berasal dari Keluarga Sederhana, Caleg Irwanto Ingin Berbuat Lebih Kepada Masyarakat

Breaking News

Ketua Komisi Kejakasaan RI Berharap Pengungkapan Kasus Mangkrak, Langkah Meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Kejaksaan.

Batanghari

Dea Partiwi Penyanyi Cilik Asal Marosebo Ulu Lolos 32 Besar Liga Dangdut Jambi, Mohon Doanya