9 Pejabat Utama Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hut ke 42 Satuan Pengamanan LSM GPKJ Laporkan Dugaan Mark Up Anggaran HUT Batanghari  Heri Fitriansyah : 21 Usulan Masyarakat Parit Culum 1 Akan Dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan Diduga Penggunaan Anggaran Dana Desa di Renah Mendaluh Tidak Ada Pengawasan

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 14 November 2022 - 17:11 WIB

Liga Kelas SMANJU CUP III Resmi Ditutup

BATANGHARI РKeluarga besar SMAN 7 Batanghari menggelar liga kelas Bola Mini SMANJU CUP 2022  yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mencari bakat dari siswa-siswi, Senin (14/11/2022) Sore.

Acara penutupan yang berlangsung di lapangan bola mini BTN Sungai Rengas tersebut juga dihadiri Lurah Simpang Sungai Rengas A. Rifa’i, Ketua Komite Irwanto Efendi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT serta majelis guru dan tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA  Gudang Minyak Ilegal di Bongkar Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Dalam kesempatan itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Halik, S.Pd menyampaikan, agar semua peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas dan jadikan ajang ini sebagai wadah silaturahmi.

“Harapan saya bermainlah dengan sportif, junjung sportifitas serta tidak memikirkan Menang dan kalah karena ajang ini bukan semata untuk memperebutkan juara,” Harapnya.

BACA JUGA  Peredaran Produk Kosmetik & Skincare Impor Palsu dan Ilegal di Indonesia

“Saya juga berharap, agar pada acara penutupan ini berjalan dengan baik dan tidak ada permasalahan yang tidak kita inginkan,” Tambah Halik.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua panitia pelaksana Soni Dwi Atmojo, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan juga donatur yang sudah berpartisipasi sehingga acara SMANJU CUP yang sudah berlangsung 2 Minggu ini berjalan lancar.

BACA JUGA  9 Pejabat Utama Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan

“Alhamdulillah, kepada semua donatur kami ucapkan terima kasih yang telah mensupport dana pada acara kali ini sehingga acara ini berjalan lancar dan sudah menyelesaikan 44 pertandingan dari berbagai cabang olahraga,” sebut Soni.

Sementara, Pertandingan partai Final Putra-putri masih berlangsung untuk memperebutkan juara 1 dan 2. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Tanjabbar Gelar Balap Becak dan Becak Hias

Breaking News

Perbakin Provinsi Jambi Lantik Pengkab/Pengkot Masa 2023-2027

Batanghari

Sekda Hadiri Sosialisasi GNPIP Kabupaten Batanghari

Batanghari

HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Mersam Gelar Lomba Karaoke

Batanghari

Miris! Oknum Kepala Sekolah Ini Diduga Langgengkan Nepotisme Dalam Penjaringan PPPK

Batanghari

Sampaikan Hajatnya, Panpel JAMBU#1 Berikan Baksos ke Masjid Miftahul Khatami Sungai Rengas

Sarolangun

Diinisiasi Pemuda dan Pemudi, RPS Sarolangun Bergerak Aktif di Bidang Sosial

Batanghari

Masih Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74, Bupati MFA Buka Lomba Burung Berkicau