Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 14 November 2022 - 17:11 WIB

Liga Kelas SMANJU CUP III Resmi Ditutup

BATANGHARI – Keluarga besar SMAN 7 Batanghari menggelar liga kelas Bola Mini SMANJU CUP 2022  yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mencari bakat dari siswa-siswi, Senin (14/11/2022) Sore.

Acara penutupan yang berlangsung di lapangan bola mini BTN Sungai Rengas tersebut juga dihadiri Lurah Simpang Sungai Rengas A. Rifa’i, Ketua Komite Irwanto Efendi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT serta majelis guru dan tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA  Kembali Di Usulkan Menjadi PJ Bupati Muaro Jambi, Mantan Ketua Gema Al-Haris Nilai Bachyuni Masih Sangat Layak Pimpin Muaro Jambi

Dalam kesempatan itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Halik, S.Pd menyampaikan, agar semua peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas dan jadikan ajang ini sebagai wadah silaturahmi.

“Harapan saya bermainlah dengan sportif, junjung sportifitas serta tidak memikirkan Menang dan kalah karena ajang ini bukan semata untuk memperebutkan juara,” Harapnya.

BACA JUGA  Didampingi Istri, Bupati MFA Hadiri Penutupan Festival Kota Minyak Kenduri Swarnabumi

“Saya juga berharap, agar pada acara penutupan ini berjalan dengan baik dan tidak ada permasalahan yang tidak kita inginkan,” Tambah Halik.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua panitia pelaksana Soni Dwi Atmojo, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan juga donatur yang sudah berpartisipasi sehingga acara SMANJU CUP yang sudah berlangsung 2 Minggu ini berjalan lancar.

BACA JUGA  Bupati Fadhil Arief Melantik Direktur PDAM Tirta Batanghari

“Alhamdulillah, kepada semua donatur kami ucapkan terima kasih yang telah mensupport dana pada acara kali ini sehingga acara ini berjalan lancar dan sudah menyelesaikan 44 pertandingan dari berbagai cabang olahraga,” sebut Soni.

Sementara, Pertandingan partai Final Putra-putri masih berlangsung untuk memperebutkan juara 1 dan 2. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tiba Di Jambi, Danrem 042/Gapu Kol Inf Rachmad Disambut Hangat Jajaran KOREM 042/Gapu

Batanghari

Partai Bupati MFA Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batanghari Dalam Pileg 2024

Daerah

Dugaan Pengrusakan Graha Lansia, Hadi Prabowo Akan Polisikan Walikota Jambi, Kepala BPKAD, Kadis PUPR, Kepala UKPBJ

Daerah

Wako Ahmadi Hadiri Malam Anugerah Lentera Muda Award Tahun 2023

Batanghari

Pemerintah Desa Sungai Puar Salurkan BLT

Batanghari

Ijazah Belum Keluar, Oknum Guru TK di Marosebo Ulu Akan Dilaporkan

Batanghari

44 Pejabat Dilantik Bupati Batanghari, Berikut Nama-namanya

Breaking News

HUT TNI Ke-78, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serahkan Satu Unit Rumah Di Desa Lubuk Lawas.