Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Peristiwa

Kamis, 25 Agustus 2022 - 19:45 WIB

Laga Semifinal Teluk Rendah Cup Berakhir Ricuh

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Ajang turnamen sepakbola Teluk Rendah Cup di Kabupaten Tebo, Jambi, memasuki laga semifinal. Namun harus berakhir ricuh, pada Kamis (25/8/2022) sore.

Peristiwa bentrok terjadi di lapangan sepak bola Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Pada pertandingan semi Final antara BKFC vs Porti FC.

Sebelumnya, BKFC yang merupakan tim asal desa Buluh Kasab, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari sudah unggul 1-0 pada babak pertama usai mengalahkan Porti FC asal desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, kabupaten Tebo itu.

BACA JUGA  Penggunaan Pengembangan Pembelajaran Terpadu Webbed Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Abad Ke-21

Setelah babak pertama selesai, tampak sejumlah suporter mulai memanas, namun bisa diredam oleh pihak TNI-POLRI yang saat itu berada di lapangan.

Selang beberapa menit setelah itu, kejadian keributan kembali terjadi oleh suporter yang saling lempar botol dan kayu kepada panitia, sehingga terjadilah bentrok besar-besaran.

BACA JUGA  Penerapan Asas Non Diskriminatif Terhadap Perdagangan Cruide Palm Oil (CPO) Indonesia Ke Uni Eropa

Pantauan media Inspirasijambi.com, para penonton dan suporter maupun panitia saling kejar-kejaran. Atas kejadian itu sejumlah suporter mengalami luka-luka. Bentrok itupun langsung ditengahi pihak keamanan yang berada di lokasi tersebut.

Menurut informasi yang beredar, salah satu suporter dari Desa Tuo Ilir mengalami luka parah hingga meninggal dunia, Informasi inipun tidak dibenarkan oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA  Ketua Pengprov IMI Jambi Guntur Muhctar Klarifikasi Terkait Peristiwa Insiden Off Road Di Jambi.

“Informasi itu Hoax,” Jelas Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno kepada media ini.

Sementara, beberapa suporter dari desa Tuo Ilir mengalami luka ringan, satu diantaranya dibawa ke RSUD Tebo karena mengalami luka parah. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Penembakan Warga Sengkati Baru Berhasil Diciduk, Ini Motifnya

Breaking News

Tidak Selang Berapa Lama Camat Ini Pindah Lagi.

Batanghari

Buat Sertifikat PTSL Di Kelurahan Kampung Baru Dikenakan Biaya Rp 600. 000.00, Simak Keterangan Warga

Batanghari

Diduga Disetubuhi Ayah Kandung, Gadis di Batanghari Hamil 4 Bulan

Berita

Satu Unit Mobil Pickup Diduga Pencuri Besi Cagar Budaya di Marosebo Ulu Dibakar

Peristiwa

Sopir Truk Batubara di Muara Tembesi Ditemukan Tewas di Mobilnya

Berita

Kebakaran Besar di Sengkati, Danramil 415-02/Mersam Terjunkan Tim Untuk Padamkan Api

Peristiwa

Truk Fuso Patah As di Tanjakan Kembang Seri, Jalan Lintas Jambi – Bungo Macet Total