9 Pejabat Utama Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hut ke 42 Satuan Pengamanan LSM GPKJ Laporkan Dugaan Mark Up Anggaran HUT BatanghariĀ  Heri Fitriansyah : 21 Usulan Masyarakat Parit Culum 1 Akan Dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan Diduga Penggunaan Anggaran Dana Desa di Renah Mendaluh Tidak Ada Pengawasan

Home / Berita

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 11:20 WIB

KOPRI PC PMII Kota Jambi Sukses Menggelar Talkshow Sekaligus Pembukaan Sekolah Kader Kopri

JAMBI – Pengurus Cabang Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Kota Jambi menggelar Talkshow dan Sekolah Kader Kopri. Kegiatan ini juga menghadiri narasumber talkshow dari berbagai perspektif, Jum’at (06/10/2022).

Kegiatan Sekolah Kader Kopri ini dibuka langsung oleh Ketua KOPRI PB PMII Maya Muizatil Lutfillah. Sedangkan untuk Talkshow mengangkat tema “Perempuan Dalam Berbagai Sudut Pandang” yang dihadiri oleh Wakil TP-PKK Kota Jambi Dr. dr. Hj. Nadiyah Maulana, Sp.OG dan Duta Baca Provinsi Jambi 2018 Melani Kadar, S.E.,M.M.

BACA JUGA  Miris! Oknum Kepala Sekolah Ini Diduga Langgengkan Nepotisme Dalam Penjaringan PPPK

Kegiatan Talkshow dan Sekolah Kader Kopri ini disambut antusias oleh ratusan peserta dari berbagai daerah.

Dalam kesempatan itu, Riska Armely, Ketua Kopri PC PMII Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini baik dukungan secara moril maupun materil dari instansi daerah, senior-senior di PMII, sahabat seperjuangan yang sedang berproses bersama, serta sponsor yang ikut berkontribusi dan mensukseskan kegiatan ini.

BACA JUGA  Bicara Kinflik Geopolitik Jokowi: Multilateralisme Jalan Paling Efektif

“Alhamdulillah, kita sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang sudah menghadiri kegiatan ini dengan sangat antusias. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa bermanfaat pula untuk kita bersama”tambahnya

Pada agenda talkshow tersebut, Nadiyah Maulana selaku narasumber dalam agenda tersebut dengan mengusung subtema seorang perempuan dalam perspektif wanita karir menegaskan bahwa sebenarnya antara karir dan keluarga adalah dua hal ini bisa dilakukan seorang wanita tanpa harus memilih salah satunya, namun diluar daripada itu, memang menjadi wanita karis itu harus bisa memposisikan dirinya pada saat menjadi seorang istri/ibu dan pada saat menjadi wanita karir.

BACA JUGA  Meriah, Perayaan HUT RI ke-77 di TK Negeri Sungai Rengas Gelar Aneka Perlombaan

Selanjutnya, Melani Kadar, dengan penyampaiannya mengulas tentang perempuan dan demokrasi mengatakan bahwa demokrasi adalah salah satu jembatan bagi perempuan untuk menuju pembebasan, karena permasalahan yang dihadapi oleh perempuan membutuhkan partisipasi langsung dari perempuan dalam masa kediktatoran baik yang bersifat gender praktis maupun gender strategis.

Share :

Baca Juga

Berita

Belum Ada Titik Terang Kasus Mayat Bocah Ditemukan Dalam Septic Tank

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Berita

Camat Marosebo Ulu dan Danramil 0415-02 Mersam Terlihat Harmonis dan Mesra

Berita

SMAN 7 Batanghari Bagikan Topi dan Dasi Bekas, 3G Production: Itu Tidak Benar

Berita

Sinergitas Satgas TNI dan Mahasiswa Tampak Erat di TMMD ke 115

Berita

Kebersamaan Kades Dan Babinsa Desa Penyabungan. KALAU REZEKI IDAK KEMANO !!

Berita

Kinerja Polisi Dalam Mewujudkan Keamanan Dalam Pandangan Mahasiswa Jambi

Berita

Laksanakan Laporan Akhir Tahun Bumdesma Kecamatan Batang Asam Sumbang PAD Dan Serahkan CSR, Perusahaan Wajib Contoh