Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 6 Oktober 2022 - 10:21 WIB

Kenal Pamit Kapolres Batanghari, Ini Pesan dan Kesan Bupati Batanghari Kepada Kapolres Lama AKBP M. Hasan

BATANGHARI — Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Kabupaten batanghari yang di beri tema “Kenal Pamit Kapolres Batanghari Dari Kapolres Lama AKBP. M. Hasan, S.I.K., M.H dan Kapolres Baru AKBP Bambang Purwanto, S.I.K ” acara tersebut bertempat di serambi rumah dinas bupati batanghari, pada Rabu (05/10/2022) malam.

Acara Kenal Pamit Kapolres ini dihadiri wakil bupati batanghari, H. Bakhtiar, SP, ketua DPRD batanghari Anita Yasmin, SE,
ketua TP-PKK batanghari Zula Fadhil, Kajari batanghari Sugih Carvalho, seluruh unsur Forkopimda, Kapolsek se – kabupaten batanghari dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Mengagumkan !! Keluarga Besar SDN 2O3/l Sungai Rengas Santuni Anak Yatim Dan Pakir Miskin.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, begitupun juga halnya Kapolres Batanghari yang sekarang berganti.

Tidak lupa Bupati juga mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaannya terhadap segala kontribusinya serta prestasinya dalam menciptakan kondisi Kabupaten Batanghari yang kondusif, aman dan damai, serta bupati juga tidak lupa mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada AKBP M.Hasan, S.I.K., M.H.

“Alhamdulillah menurut saya pak Hasan merupakan pribadi yang rendah hati, humble dan memiliki sopan santun yang sangat tinggi, dalam kita bersinergi, ujian yang kita hadapi bersama kami selalu bergandengan tangan.ada satu masalah besar yang ada di kabupaten batanghari yang belum bisa kita temukan solusinya yaitu kemacetan jalan lalu lintas oleh truk angkut batu bara”. Katan bupati Fadhil Arief.

BACA JUGA  Ikut Meramaikan Open Turnamen Badminton, PB Arvi Turunkan Atlet Legend

“Saya sangat bangga dengan jabatan singkat pak Hasan sebagai Kapolres Batanghari baru delapan bulan menjabat tetapi pak Hasan sudah banyak kenal sama seluruh warga masyarakat batanghari, itu sudah menjadi prestasi yang sangat luar biasa, karena saya sendiri butuh waktu puluhan tahun mengabdi untuk bisa mengenal dan saya yakin, apa yang pak Hasan perbuat selama di kabupaten batanghari itu banyak manfaatnya bagi kami disini,” Tegas Bupati.

BACA JUGA  Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Kemudian bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres yang Baru AKBP Bambang Purwanto, S.I.K. dan berharap bisa menjalankan tugas dengan amanah menuju Kabupaten Batanghari lebih aman dan kondusif.

“Saya yakin pak Bambang mampu bekerja sama dengan baik di batanghari dan selain hubungan pekerjaan mudah – mudahan kita bisa menjalin hubungan persahabatan agar bisa kita sama – sama untuk mewujudkan batanghari tangguh dan sama – sama kita cari solusi untuk mengatasi kemacetan jalan lalu lintas oleh truk angkut batu bara”. Tutup Bupati Fadhil Arief. (Shelly)

Share :

Baca Juga

Daerah

PT Kerinci Merangin Hidro Bersama Pemkab Kerinci Salurkan Bantuan

Daerah

Peringatan HUT SMP Negeri 1 Sungai Penuh Ke-76 Meriah

Breaking News

Personil Kodim 0419/Tanjab Gagalkan Upaya Sindikat Penggelapan Mobil.

Batanghari

Pj Kades Kembang Seri Baru: Jalan TMMD ke-115 Diharapkan Dapat Meningkatkan Hasil Produksi Pertanian Warga

Batanghari

Peduli Anak Terindikasi Stunting, Pemdes Peninjauan Bagikan Sembako

Batanghari

Pelantikan Ketua TP-PKK Desa. Ketua 1 PKK Batanghari Sebut Penting Nya Membina Remaja

Batanghari

Wabup Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA dan PPAS

Berita

Kebersamaan Kades Dan Babinsa Desa Penyabungan. KALAU REZEKI IDAK KEMANO !!