Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Breaking News

Jumat, 9 September 2022 - 23:25 WIB

Kemacetan Parah di Muara Tembesi, Ini Penyebabnya

BATANGHARI – Kemacetan Panjang kembali terjadi di Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Hal ini di karenakan kendaraan muatan yang dibawa oleh truk batubara Over kapasitas.

Salah satunya Mobil Colt disel Bermuatan Batu Bara terpaksa perkir di jalan, dikarenakan patah Srobong. Kemacetan terjadidi KM 6 Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Jum’at (09/09/2022) pukul 20.00 WIB.

Akibat Peristiwa ini, Kemacetan terus bertambah panjang hingga kiloan meter. Terlihat disana Petugas mulai kewalahan mengatur lalu lintas.

BACA JUGA  Pimpin DPC SPRI Batanghari, Azwar Amirhamzah : Bukan Untuk Ditakuti Tapi Disegani

Tak hanya para pengendara, para pedagang pun tampak kecewa seringnya terjadi Kemacetan di Muara Tembesi tersebut.

“Saya sangat kecewa dan khawatir akibat kemacetan ini, orang ngak bisa parkir dan makan di tempat saya. Mungkin saya rasa malam ini, kalau keadaan seperti ini, bisa ngak ada satu pun orang makan dan mampir ketempat saya,” Jelas Budi

Sementara, Sopir yang sedang melintas pun juga mengeluhkan kemacetan yang terus menerus dirinya rasakan saat melintas Muara Tembesi ini.

BACA JUGA  Sekda Batanghari Lantik Dewan Juri Serta Pelepasan Peserta Pawai Ta’ruf MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

“Saya dari Jambi rencana mau ke Muara Bungo, di Tembesi ini lah saya merasa hidup di Jakarta. Macet berkepanjangan, apa lagi saya lihat ada mobil rusak, terlihat muatan over kapasitas, ini lah penyebabnya.

Padahal pemerintah sudah membuat peraturan daerah (Perda) untuk muatan 8.5 ton, tapi saya liat tidak ada yang tertib mengikuti aturan pemerintah tersebut.

“Saya berharap kepada pemerintah tolong ditegaskan Perda nya, supaya kejadian seperti ini tidak terjadi terus menerus. Kasian kami sopir travel yang melintas disini, rencana kami targetkan bisa 10 jam sampai malah bisa 17 jam. kepada pemerintah tolong tegaskan lagi peraturannya dan tidak tutup mata,” Harap Salah satu sopir travel.

BACA JUGA  Kades Tanah Tumbuh Punggut Biaya Program Sertifikat Redistribusi Tanah

Pantauan media aktivitas di lokasi, kendaraan sangat padat sehingga membuat petugas kewalahan mengatur lalu lintas, apalagi cuaca mulai diguyur hujan. Namun tidak menutup Semangat para petugas untuk tetap mengatur jalan. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

PT Bohai Subkontraktor PT Jindi South Jambi Manfaatkan Jalan Masyarakat. Humas : Teruss Maunya Apa!!

Breaking News

Mengejutkan !! Rekening AKBP Achiruddin Yang Dibekukan PPATK Sampai Puluhan Miliar

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Kukuhkan 31 Petugas Paskibra Kecamatan

Breaking News

Masyarakat Tanjabbar Geruduk Kemendagri.

Batanghari

Sakit Menahun !! Nur Ulfa Abadiah, Butuh Bantuan Pemkab Batanghari Dan Kepedulian Kita Semua.

Breaking News

Miris !! Pembangunan Tribun Di Batang Asam Mangkrak.

Breaking News

Anggaran Pembangunan Drainase Di Desa Sungai Keruh Sangat Memukau. Saat Dikonfirmasi Sang Kades Membisu.

Batanghari

Miris!! Oknum Kadus Desa Simpang Rantau Gedang Diduga Kuat Gelapkan Dana PKH Masyarakat.