3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Batanghari / Berita / Daerah

Sabtu, 19 November 2022 - 11:45 WIB

Kapolres Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Mersam

Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto S.I.K, foto bersama dengan Kapolsek Mersam, Iptu Roviansah dan jajaran.

BATANGHARI – Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.I.K, melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Mersam, Sabtu (19/11/2022).

Dalam kunjungannya Kapolres Batanghari di dampingi oleh Wakapolres Batanghari, Para Kabag dan Kasat Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Mersam, Iptu Roviansah bersama seluruh personil Mapolsek Mersam.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain untuk menjalin silaturahmi, juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek, Personil Polsek serta situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Mersam.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Mersam serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Camat Mersam, Danramil Mersam, Lurah dan para Kepala Desa, tokoh agama, dan Tokoh masayarakat yang ada di Kecamatan Mersam.

Dalam sambutannya Kapolsek Mersam, Iptu Roviansah memaparkan beberapa kondisi yang saat ini terjadi diwilayah hukum Polsek Mersam, termasuk kondisi terkini soal pelaksanaan Pilkades serentak tahap II tahun 2022 di Kecamatan Mersam.

“Mari kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif di wilayah mersam ini,” pesannya.

Sementara itu Raden Tarmizi, selaku Camat Mersam dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Kecamatan Mersam kepada Bapak Kapolres beserta rombongan, mudah-mudahan ini menjadi pertemuan awal yang baik untuk kemajuan daerah kita.

“Tentu saja pembangunan tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan semua pihak, termasuk pihak Polres dan Polsek. Mudah-mudahan kedatangan Kapolres beserta jajaran akan semakin menambah semangat jajaran Polsek Mersam ini dalam sinergitas bersama semua pihak,” Sebutnya.

Terpisah Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, S.I.K, dalam sambutannya mengatakan kedatangan dirinya bersama jajaran Polres Batanghari dalam rangka kunjungan kerja untuk mempererat silaturahmi.

“Semoga sinergitas antara TNI-Polri, Forkopimcam, serta masyarakat bisa terlaksana dengan baik dan terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mersam ini,” Ujar Kapolres.

Ia juga menuturkan, bahwa tidak mungkin Kamtibmas bisa terjaga jika tidak ada dukungan dari semua pihak.

“Saya juga berpesan kepada kita semua, jangan takut untuk melapor kepada kepolisian. Silahkan laporkan ke kita jika ada kendala di desa melalui Bhabinkamtibmas, nantinya akan disampaikan ke pimpinan,” kata AKBP Bambang Purwanto, S.I.K.

Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Mersam.

Wartawan : Edo Sarbai

Editor : Sultoni

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ngeri !! Di Temukan Mayat Tinggal Tulang Di Akasia PT WKS.

Daerah

Bupati MFA Jadi Narasumber Kolaborasi Desa Laboratorium Terpadu Antara UNJA dengan Pemkab

Berita

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI Ke-78 & HUT Kopri Ke-52 Berjalan Sukses

Batanghari

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Paripurna DPRD Peringati HUT Batanghari Ke 75

Breaking News

Surat Edaran Gubernur Jambi Di Kangkangi Pelaku Usaha Angkutan Batu Bara.

Berita

Diduga Truk angkutan Kelapa Sawit Milik PT Seruni Terperosok Di Tengah Hancurnya Jalan Lintas Merlung – Simpang Niam.

Berita

Kebakaran Lahan di Mersam, Tim Gabungan TNI-Polri Alami Kesulitan Padamkan Api

Berita

Pelaku Penembakan Warga Sengkati Baru Berhasil Diciduk, Ini Motifnya