Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Berita / Breaking News / Nasional / Politik

Rabu, 12 Juli 2023 - 20:51 WIB

Jelang Pilpres 2024, “Serikat Pekerja Batang Hari Deklarasi Dukung Cak Imin Presiden”

Istimewa

Istimewa

Batang Hari – Jelang Perhelatan Pilpres 2024 mendatang, bursa calon RI 1 semakin ramai mencuat ke tengah-tengah publik. Dukungan dari lapisan masyarakat terus digalakan untuk setiap masing-masing bakal calon Presiden 2024.

Di Kabupaten Batang Hari Jambi, dukungan untuk salah satu calon Presiden 2024 yakni Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin kembali menggema. Meski di ketahui cak imin sapaan akrab panglima santri ini tak masuk dalam beberapa nama teratas di beberapa lembaga survey.

BACA JUGA  Hindari Bahaya !! Jangan Pasang Apapun Dekat Jaringan Listrik.

Namun dukungan terus mengalir untuk tokoh nasional Nahdlatul Ulama (NU) ini, yang Juga saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPR-RI dan Ketua Umum Partai berlambang sembilan Bintang atau PKB.

Baru-baru ini, dukungan kembali datang dari serikat pekerja Batang Hari Provinsi Jambi yang berbondong-bondong menyatakan dukungannya melalui deklarasi untuk Gus Imin menjadi Presiden pada 2024.

“Kami dari serikat pekerja Batang Hari Provinsi Jambi siap mendukung penuh Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menuju Presiden RI 2024,” ujar pengurus serikat pekerja Batang Hari, Fadol, pada Sabtu (8/7), di hadapan media.

BACA JUGA  Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

Dirinya menambahkan, dukungan kepada Muhaimin Iskandar bukalah tanpa alasan kuat. Menurutnya, Gus Imin dinilai sosok yang tepat sebagai Presiden 2024 mendatang. Di sisi lain juga dianggap dapat merealisasikan keinginan dari kawula muda.

“Gus Muhaimin itu sosok yang berjiwa muda, paham kehendak anak-anak muda. Selain itu dirinya juga sebagai pemimpin yang visioner, dan sangat dekat dengan masyarakat kecil di tambah lagi beliau dari kalangan pesantren tentu jiwa agamis dan ulamanya sangat kental,” ujarnya.

BACA JUGA  PAN Dan Golkar Resmi Gabung Koalisi Gerindra PKB !, Usai Deklarasi "Prabowo Subianto Capres 2024"

Selain itu Fadol menyebutkan jika Deklarasi ini merupakan langkah awal untuk mendukung Gus Imin, Gerakan-gerakan selanjutnya akan terus dilakukan untuk mengawal dukungan anak-anak muda agar Gus Imin dapat menjadi Presiden pada 2024. Tutupnya kepada Inspirasi Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Lautan Massa Padati Lapangan Merdeka, Antusias Ikuti Penutupan Ajang Sungai Penuh Expo 2023

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Raih Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Batanghari

HUT ke-5, Media Online Zona Jambi Adakan Sunatan Massal Gratis

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Syukuran HUT Korpri Ke 52

Batanghari

Kadis Kominfo Batanghari Buka Giat Pembinaan Operator Jaring Komunikasi

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Gubernur Cup Jambi Tahun 2024

Berita

Dua Hari Menghilang, Warga Rantau Gedang Ditemukan Tewas Terpanggang

Politik

Dihadapan Ratusan Emak-emak, Hasan Mabruri Deklarasikan Maju Pilwako Jambi