Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Berita

Minggu, 18 September 2022 - 15:28 WIB

HUT Lantas ke-67, Dirlantas Polda Jambi Gelar Kegiatan Car Free Day

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke 67 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi menggelar berbagai kegiatan pada saat Car Free Day dibeberapa tempat wilayah hukum Polda Jambi, Minggu (18/9/22).

Dikatakan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa kegiatan Car Free Day ini dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dengan sasaran masyarakat yang berkunjung di Lokasi car free day di beberapa tempat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Sekda Batanghari Lantik Dewan Juri Serta Pelepasan Peserta Pawai Ta’ruf MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

“Untuk lokasi Car Free Day yaitu di Tugu Keris Siginjai Jambi, Citra Raya City (Muaro Jambi), Alun-Alun Kota Kuala Tungkal (Tanjab Barat), Bulian Sport center (Batanghari), dan Jalan Jalur 2 depan Kantor Bupati Merangin,” ujarnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi ada berbagai kegiatan yang kita lakukan pada saat Car Free Day diantaranya adalah memberikan himbauan KAMSELTIBCAR lantas kepada masyarakat yang benar dan baik.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Melakukan Audiensi Bersama Universitas Jambi

“Kita juga memberikan atau membagikan Helm kepada Masyarakat,” lanjut Dir Lantas.

Tidak hanya itu saja, kita dari Ditlantas Polda Jambi turut memberikan pelayanan SIM keliling kepada Masyarakat, bait itu buat baru maupun memperpanjang SIM serta memberikan pelayanan Samsat keliling kepada masyarakat.

BACA JUGA  Kasus Diare Meningkat, Ruangan Rawat Inap Puskesmas Sungai Rengas Penuh

“Tujuannya adalah mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan,” sambungnya.

Selain Ditlantas Polda Jambi, Satlantas Polres dan Polresta jajaran Polda Jambi juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti anjangsana ke kediaman purnawirawan Polisi Lalu Lintas dengan memberikan sembako ke masyarakat.

“Harapan kita semoga masyarakat bisa menjadi Pelopor keselamatan lalu lintas, dan senantiasa taat berlalu lintas pada saat berkendara,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Berita

Kemacetan Pal 10 Kota Jambi, Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti Truk Batu Bara

Berita

LSM Semut Merah Kembali Teriak Dalam Aksi Demo Didepan Kantor Kejati Jambi

Berita

Persatuan IKTR Dukung Penuh H.Efriwandi, SE., MM. Dari Partai Golkar.

Batanghari

Lagi, Kacabjari Muara Tembesi Hentikan Perkara Lewat Restorative Justice

Berita

Pengamanan KTT ASEAN Di Labuan Bajo, Polri Siapkan 2.627 Personel Dan Satgas.

Batanghari

Pemerintah Desa Sungai Puar Salurkan BLT

Berita

Perkumpulan Jurnalis Tungkal Ulu Kenang Perjuangan Raden Usman.