3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Daerah / Tebo

Rabu, 13 September 2023 - 21:51 WIB

HUT Ke-3, Media Deteksijambi Adakan Turnamen Bola Voli

TEBO, Inspirasijambi.com – Dalam Rangka ulang tahun media deteksijambi yang ke-3 tahun, Redaksi Media mengadakan open Turnamen Bola Voli bertempat di lapangan peteh Sebatang RT 08/RW 06 Air Panas, kelurahan sungai bengkal, Kecamatan tebo Ilir, Kabupaten Tebo, resmi dibuka dan berjalan sukses.

Melalui turnamen bola Volly ini, redaksi media deteksi Jambi berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang pencarian bibit atlet-atlet berbakat dan meningkatkan kemampuan, sekaligus mencetak atlet-atlet bola Volly khususnya di Tebo Ilir.

Dalam acara pembukaan open Turnamen Volly Ball putra-putri tersebut di hadiri, Bupati tebo H. ASPAN diwakili kadis Dispora Tebo Mardiansyah beserta staf, Kapolres tebo diwakili kasat lantas AKP M. Tahir, Polsek Tebo Ilir Winarno, SH MH. Beserta anggota, Danramil sungai bengkal diwakili Babinsa Kelurahan Sungai bengkal, camat Tebo Ilir Ahmad pu’ad, lurah sungai Bengkal Eko Wahyudi, kapas sungai bengkal Nazamudin tokoh agama, tokoh masyarakat RT RW dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Siswi SMP Tewas Usai Berkelahi, Kapolsek Marosebo Ulu Kunjungi Sekolah

Dalam sambutan Kasat Lantas AKP M. Tohir mengatakan, permohonan maaf dari Kapolres tebo beliau tidak bisa hadir di acara ini.

“Permohonan maaf dari bapak Kapolres, Karena Kapolres sedang berada di Luar Kota,” Sebutnya.

Menurut AKP M. Tohir turnamen ini merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olah Raga Volly ball di Kabupaten Tebo.

“Pembangunan bidang olah raga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang,” Tuturnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun media deteksijambi yang ke-3, terimakasih telah mengundang kami, semoga selalu menjadi mitra polri dan semoga terus menjadi sumber informasi terpercaya dan berkualitas kepada masyarakat,” Ujarnya.

Terpisah Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH.MH mengatakan, olah Raga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus berkontribusi dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat.

BACA JUGA  Wabup Bakhtiar Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah dan PSTE

Iptu Winarno berharap, dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlit-atlit potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda baik nasional maupun internasional.

“Sekali lagi saya selaku Kapolsek Tebo Ilir mengucapkan, selamat HUT ke-3 Tahun Media Deteksijambi.com semoga sukses selalu dan terus maju memberikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Kadispora Mardiansyah, dalam Sambutanya, sangat mengapresiasi terhadap acara yang di selenggarakan oleh media deteksijambi.com saya berharap ,Seni olah raga Tuornamen Volly Ball di putra putri ini, terus diadakan setiap tahunnya.

“Semoga sportifitas dan kekompakan Nya panitia nanti nya dapat terjaga dengan baik,” Katanya.

Kepada peserta turnamen Volly ball putra dan putri yang di selengarakan oleh segenap panitia dalam Rangka HUT ke-3 Media Deteksijambi ini agar tidak ada di anak tirikan.

BACA JUGA  Konflik Pedagang Sayur Pasar Tanjung Bajure VS Pemkot Reda Setelah Dewan Turun Tangan

“Sekali lagi saya mewakili PJ bupati tebo, mengucapkan, selamat HUT ke-3 Tahun Media Deteksijambi.com semoga terus menjadi sumber informasi terpercaya dan berkualitas,” Ucapnya.

Dirinya sangat Apresiasi yang se tinggi-tingginya, kami dari Pemerintah kabupaten Tebo sangat mendukung dan sangat senang acara yang di laksanakan oleh Panitia pelaksana yaitu Open Turnamen Volly ball putra putri ini, memang sangat di minati peminatnya.

“Dalam acara open turnamen ini di utama kan jalin silaturahmi sesama, kemenangan adalah prestasi dalam berolah raga, namun tetap jaga kekompakan, dan persaudaraan seksama, harapan kami dari Pemda dari awal sampai akhir open Turnamen ini agar berjalan dengan lancar dan sukses,” Tuturnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

HUT ke-5, Media Online Zona Jambi Adakan Sunatan Massal Gratis

Batanghari

Wabup Bakhtiar Buka Acara Musik Tradisi Senandung Muaro Serumpun Budayo

Batanghari

MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu Ke-30 Tinggal Menghitung Hari

Tanjabtim

Lantik 45 Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati Romi

Batanghari

Diduga Pangkalan di Peninjauan Jual LPG 3 Kg di Atas HET

Daerah

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Berikan Materi PBB

Batanghari

HUT RI ke-78, Kecamatan Marosebo Ulu Gelar Turnamen Tenis Meja

Batanghari

Pemdes Peninjauan Gelar Musrenbangdes RKPDes Tahun 2023