Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Daerah / Tanjabbar

Sabtu, 8 Juli 2023 - 15:28 WIB

HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Tungkal Ulu Gelar Nobar Wayang Kulit Bersama Warga

TANJABBARAT,Inspirasijambi.com – Jajaran Polsek Kecamatan Tungkal Ulu menggelar acara Nonton Bareng pagelaran wayang kulit yang disiarkan langsung dari lapangan Bhayangkara Mabes POLRI Jakarta, pada Jum’at (7/7/2023) Sekira pukul 20.00 Wib.

Nobar tersebut bertempat di halaman samping kantor Polsek Tungkal Ulu di Jalan Lintas Timur Sumatera Jambi – Pekan Baru tepatnya di Km 128 berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Acara tersebut menurut keterangan KAPOLSEK Tungkal Ulu IPTU Irvan Ripa’i , S.Sos.i, M.Pd sengaja digelar dalam rangka memperingati hari HUT Bayangkara POLRI ke 77.

“Acara ini kita adakan dalam rangka HUT BAYANGKARA POLRI KE 77 pas kebetulan bertepatan dengan tanggal cantik yaitu hari ini tanggal 7 bulan 7,” Kata beliau sambil tersenyum.

BACA JUGA  HUT TNI Ke-78, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serahkan Satu Unit Rumah Di Desa Lubuk Lawas.

Pada kesempatan malam itu juga pak Ivan sapaan beliau juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran para tamu undangan dari berbagai kalangan instansi, masyarakat, tokoh seni karawitan jawa dan juga teman teman dari jurnalis.

“Terimakasih banyak atas kehadirannya ditempat kami, kami sangat merasa senang dan berbahagia atas kehadiran bapak-bapak sekalian, kepada pak camat, pak lurah, pak Danramil beserta anggota, pak kades, teman-teman Jurnalis, juga kepada bapak-bapak tokoh seni karawitan jawa,” ujarnya.

Selanjutnya beliau juga berharap agar tercipta kerukunan dan kekeluargaan antar sesama masyarakat dan POLRI.

BACA JUGA  SMKN 1 Kota Jambi Adakan Maulid Nabi Bersama Syaikh Mahmud Said Kamal Al Khor Al-Hafid

“Harapan kami semoga dengan acara ini akan menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dan POLRI, terlebih dikarenakan sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik yaitu PILPRES yang biasanya rawan akan gesekan emosional akibat dari perbedaan pandangan politik, boleh berbeda namun tetap ngopi satu meja,” Harapnya.

“Kalau kami POLRI berada di garis tengah alias netral. Namun jika diajak ngopi insyaallah kami datang,” lanjutnya sambil ketawa.

Dari pihak masyarakat juga merasa senang manakala POLRI menunjukkan sikap kedekatannya dengan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ari Saputra salah satu masyarakat yang hadir nonton bareng.

BACA JUGA  Semarakkan HUT RI Ke 78, Koramil 0419/2 Tungkal Ulu Adakan Lomba Gaple

“Jujur saya sebagai warga sangat merasa senang dengan kegiatan seperti ini, POLISI secara nyata memberikan rasa kedekatannya kepada masyarakat terlebih kepada bapak Kapolsek Tungkal Ulu, pak ivan yang saya lihat sangat religius dan bersahabat dengan masyarakat tak heran jika masyarakat sering memanggilnya dengan sebutan pak ustadz,” Pungkas Ari.

“Semoga pak ivan betah disini, kalau saya pribadi berharap agar pak ivan disini selamanya, agar sering mengadakan acara keakraban seperti ini,” kata Ari sambil tertawa.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Ivan menyebutkan “Insyaallah saya siap mengabdi, melayani dan mengayomi masyarakat dimanapun berada sesuai dengan instruksi atasan,” Ucapnya sambil tersenyum.

Share :

Baca Juga

Breaking News

Anggaran Pembangunan Drainase Di Desa Sungai Keruh Sangat Memukau. Saat Dikonfirmasi Sang Kades Membisu.

Batanghari

Pemdes Kembang Seri Baru Salurkan BLT DD Kepada 25 KPM

Berita

Camat Tungkal Ulu Sosialisasi Menurunkan Angka Stunting.

Batanghari

Lakalantas ! Di Kembang Seri, Marosebo Ulu, Diduga Satu Orang Meregang Nyawa

Berita

Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi Mengamankan 4 Orang Pelaku ilegal Driling.

Daerah

Peringati Hari Jadi ke-45, SMAN 2 Sungai Penuh Adakan Acara Pentas Seni dan Panen Raya

Tanjabtim

Bawaslu Tanjabtim Gelar Rakor Potensi Money Politik dan Politisasi Sara Pemilu 2024

Batanghari

Fadhil Bupati Batanghari Menyerahkan Sertifikat di Pematang Gadung Mersam