Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Berita / Mahasiswa / Muaro Jambi / Politik

Sabtu, 8 Juli 2023 - 19:32 WIB

Hasil Akhir KPU-M Keliru !!!, Pasangan Firdaus-Sofyan Ungguli Real Count Final Versi LPTIK UNJA

Istimewa

Istimewa

Muaro Jambi – Pasangan M. Firdaus -Sofyan Ilhamsyah ungguli pemilihan ketua BEM dan Wakil Ketua BEM Fakuktas Peternakan Universitas Jambi. Berdasarkan hasil real count final dari LPTIK UNJA, yang merupakan lembaga tempat dibuatnya dan penerima hasil akhir website e-pemira Fakultas Peternakan Unja periode 2023-2024.

Hasil yg dikeluarkan oleh LPTIK tersebut sangat jauh berbeda dengan hasil yang dibuat oleh KPU-M Fakultas Peternakan pada Rabu (5/7). Hasil dari KPUM tersebut menunjukan pasangan no urut 2 memperoleh kemenangan.

BACA JUGA  Breaking News! Warga Sungai Lingkar Tenggelam di Sungai Batanghari Saat Menyelam

Sedangkan pada hasil real count final LPTIK menunjukan jika pasangan Firdaus-Sofyan atau paslon dengan nomor urut 1 ini menang dengan hasil 512 suara sedangkan paslon nomor urut 2 Abdi-Egi hanya memperoleh 422 Suara.

Mengetahui hasil tersebut, tim Inspirasi Jambi telah menghubungi paslon yang diungguli oleh sistem LPTIK Unja menyebutkan. “Alhamdulillah kemenangan ini menjadi gerbang awal bagi demokrasi mahasiswa di Fakultas Peternakan.

Tentu ini menjadi tanggung jawab yang luar biasa untuk kita semua di Fakultas Peternakan” Tambah Firdaus Ketua BEM Fapet Unja terpilih versi Sistem resmi LPTIK Unja.

BACA JUGA  Permasalahan Unggas Indonesia Dalam Perdagangan Internasional

Lebih lanjut M. Firdaus mengatakan hasil PEMIRA tak terduga. Semua kemenangan ini, bukan milik Firdaus dan Sofyan. Kemenangan ini milik mahasiswa Fakultas Peternakan. Sebab, Firdaus-Sofyan menang karena pilihan Mahasiswa.

“Keputusan Gubernur Mahasiswa bukan di tangan kami, tapi tangan mahasiswa Fakultas Peternakan yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami selama 1 periode kedepan,” kata Sofyan.

BACA JUGA  Sukses tarik perhatian Warga: “Tim Pro Ide Himip Unja Desa Kunangan Berhasil Selenggarakan Grand opening Rumah Budidaya Lele dan Bazar Umkm” 

Sofyan pun berterima kasih kepada semua pendukung yang telah memilih Firdaus dan dirinya. Dia juga bersyukur karena Pemira ini berlangsung aman, jujur, dan demokratis.

“Saya sangat berterima kasih, kita bisa menatap satu periode ke depan dengan penuh kebanggaan, keberhasilan ini tentu juga karena tim dan mahasiswa yang memiliki semangat demokrasi serta semangat berkolaborasi berbagai pihak baik mahasiswa maupun birokrasi kampus” kata dia. (*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kasus Pembunuhan Syifa Di Batanghari Belum Terungkap, Masyarakat Berbondong-Bondong Galang Dana Untuk Keadilan

Berita

Camat Tungkal Ulu Sosialisasi Menurunkan Angka Stunting.

Berita

Respon Cepat Bupati Kerinci Atasi Krisis Medis Korban Sentrum Listrik

Berita

BPOM Perlu Check! Diduga Parfum Tanpa Izin Edar Marak Di Tanjab Barat

Berita

SMAN 7 Batanghari Bagikan Topi dan Dasi Bekas, 3G Production: Itu Tidak Benar

Berita

Menghindar Dari Patroli Kepolisian, Pembalap Liar Di Tungkal Ulu Dan Batang Asam Terkesan Kucing-kucingan.

Berita

Bupati Kukuhkan Ratusan Relawan Pemadam Kebakaran Di Tungkal Ulu

Berita

Program Social Comunity Development, Distrik V Terjunkan 2 alat berat Perbaiki Jalan Akses Masyarakat Desa Rawang Kempas