Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Peristiwa

Senin, 14 Agustus 2023 - 19:22 WIB

Hanya Karena Hutang, Warga di Rantau Puri Menjadi Korban Pembunuhan

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – M. Nur (30) tahun Seorang warga Rantau Puri, Kecamatan Muara Bulian menjadi korban dugaan tindak pidana penganiayaan hingga meninggal dunia, pada Minggu (13/8/2023).

Meskipun Korban M nur (30) sempat dilarikan ke Rumah Sakit dan sempat menyebutkan nama pelaku yang telah menusukkan pisau ke tubuhnya. Nyawa MN pun akhirnya tidak dapat tertolong lagi.

Diketahui Korban ditemukan warga dekat Masjid pinggir sungai RT 02 desa Rantau Puri dengan tubuh telah bersimbah darah. Melihat korban tergelatak wargapun langsung melarikan M. Nur ke rumah sakit HAMBA Muara Bulian.

BACA JUGA  Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Masuk dan Keberangkatan Angkutan Truk Batubara

Sementara, ada beberapa tusukan pisau di tubuh korban M nur yaitu di bagian dada kanan ada dua(2) tusukan juga ada dibagian punggung yang menurut hasil pemeriksaan dokter bagian dada menembus ke bagian paru-paru korban MN.

Berdasarkan informasi dari warga di sekitar TKP yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan yang menikamnya berdua.

BACA JUGA  Rumah Mewah Oknum Pejabat Di Tanjung Jabung Barat Jadi Sorotan

“Yang menikam korban dugaan pelakunya adalah Okta dan adiknya yang bernama Doles warga pendatang yang bekerja di pabrik wilayah desa Rantau Puri,” Ucapnya.

Menurut pengakuan istrinya, sebelumnya asal muasal dugaan awal peristiwa ini masalah hutang.

“Suami saya pernah ada permasalahan hutang uang sebesar Rp 500.000 dengan terduga pelaku, namun suami saya hanya bisa membayar Rp 200.000 (nunggak),” Ujarnya Reni.

BACA JUGA  Parah! SMAN 2 Batanghari Diduga Jadi Ajang Bisnis LKS

Atas peristiwa ini Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Piet Yardi,S.E., M.H menghimbau, untuk kepada terduga pelaku, agar secepatnya menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Karena apa, walaupun bagaimana pihak Kepolisian tetap akan memburu pelaku sampai ditemukan, jika nanti pelaku bisa menyerahkan diri maka tidak akan pernah nanti kami sakiti atau dilukai dan akan kita tindak sesuai dengan hukum pidana yang berlaku sesuai perbuatannya,” tegas Kasat Reskrim.

Share :

Baca Juga

Breaking News

6 Bedeng Di Sijinjing Terbakar.

Peristiwa

Ngeri! Satu Keluarga Kecelakaan di Mendalo, IRT Tewas Terlindas Truk

Breaking News

Memanas !! Di Duga Kades Sungai Rambai Hujat Bupati Tanjabbar Di Media Sosial.

Breaking News

Hindari Serangan KKB, Pratu F Tewas Usai Terjun Ke Jurang 140 Meter.

Breaking News

SMK Negeri 4 Tanjung Jabung Barat, Di Desa Gemuruh Di Duga Kuat Punya Masalah.

Breaking News

Breaking News! Mayat Bocah 5 Tahun di Sungai Batanghari Ditemukan di Desa Rambahan

Peristiwa

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Batanghari

Peristiwa Bajubang Batanghari !! Banjir Bandang Tenggelamkan Rumah Warga.