Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Berita / Sungai Penuh

Jumat, 17 November 2023 - 19:05 WIB

H. Damri Miftah & Zulhadri Maju Sebagai Pasangan Pilwakot Sungai Penuh.

SUNGAI PENUH – Pasangan solid dari dua Kacamatan Rawang dan Kumun, H. Damri Miftah dari partai PKS, dan mantan anggota DPRD Zulhadri dari partai PAN kini kedua dosok tersebut menjadi pusat perhatian, serta menjadi perbincangan dikalangan masyarakat kota Sungai penuh. (17/11/2023)

Menurut salah satu tokoh praktisi hukum Kerinci Hilir, Ahmad Ahyar alam, SH untuk kedua sosok tersebut memang pantas untuk Calon diajang Pilwako tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA  Wako Ahmadi Dorong Penguatan Peran Rumah Restorative Justice Buka Sosialisasi Penguatan Kapasitas LAM

“Damri Miftah dan Zulhadri sama-sama Sudah terpilih dalam menjabat dua periode di DPRD. Dari situlah kita bisa lihat bahwa keduanya sudah terbukti untuk keseriusannya dalam mencalonkan diri di Pilwako 2024 mendatang, agar kota Sungai Penuh lebih Maju dan bermoral,”ucapnya.

BACA JUGA  Muhammad Jaafar Tepis Kabar Burung, Dan Pastikan Darahnya Tetap Kuning.

Sementara itu H .Damri Miftah mengatakan, dirinya siap maju dari independen, dan jika terpilih nantinya, para pejabat yang duduk di eselon akan diangkat secara profesional. dengan visi-misi lebih maju dan bermoral” jelasnya.

“Insya Allah saya bersama sahabat saya mantan Anggota DPRD dua priode Zulhadri, siap maju untuk mencalonkan diri secara independen di Pilwako tahun 2024 mendatang. Dengan Visi-Misi agar kota Sungai Penuh lebih maju dan bermoral, ucapnya

BACA JUGA  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hibahkan Dua Miliar Untuk Koni

Begitu juga tanggapan dari salah satu tokoh politik dari partai PDIP kerinci, Samsu Arifin turut memberikan dukungan, dengan mengutip sejarah bila Rawang dengan Kumun bersatu, pasti Kota Sungai Penuh lebih maju dan bermoral” jelasnya.(Merliya)

Share :

Baca Juga

Berita

Progres Pembangunan Jalan TMMD ke 115 di Kembang Seri Baru Sudah 45 Persen

Batanghari

Zulva Fadhil Dampingi Susani Kader Kesehatan Menerima Penghargaan Di Hari Kartini Ke-145

Berita

Diduga Keuangan Desa Lubuk Sabontan Dikelola Tidak Transparan, Begini Kata Masyarakat

Batanghari

Diduga Pasar Malam di Tebo Dijadikan Ajang Tempat Perjudian

Berita

Kebersamaan Kades Dan Babinsa Desa Penyabungan. KALAU REZEKI IDAK KEMANO !!

Berita

Tangani Kasus Perselingkuhan Mantan Camat Batang Asam, Tugas Tim Baperjakat Sudah Selesai Hasil Belum Keluar.

Berita

Program Belajar dan Bermain, Tim PPK Ormawa Imatika UNJA Bersama Anak-anak di Desa Rantau Puri

Berita

Polri Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Warga Palestina Di Gaza