Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Nasional

Kamis, 8 September 2022 - 11:00 WIB

Dukung Demo Masyarakat, Aksi Walkout Fraksi PKS Saat Paripurna

JAKARTA – Menyikapi keputusan pemerintah untuk menaikan harga BBM, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) di DPR mengambil sikap walk out dari rapat paripurna keempat yang digelar, Selasa (6/9/2022) lalu.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Fraksi PKS, Mulyanto ketika Ketua DPR RI, Puan Maharani tengah meminta persetujuan kepada setiap fraksi terkait RUU tentang Pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBN 2021.

BACA JUGA  Armada Angkutan Batu Bara Jambi, Berdampak Buruk Bagi Jalan Nasional.

“Kami ingin sampaikan aspirasi masyarakat. Dengan ini kami nyatakan bahwa Fraksi PKS menolak kenaikan BBM bersubsidi,” kata Mulyanto mewakili fraksinya di ruang rapat paripurna, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

BACA JUGA  Hilang Nya Se-orang Warga Dusun Kebun, Batang Asam Membuat Keluarga Panik.

Menurut dia, keputusan pemerintah tersebut sudah secara jelas memberatkan masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti, kata dia, dengan banyaknya sejumlah elemen masyarakat yang berunjuk rasa untuk menolak keputusan pemerintah.

BACA JUGA  Hindari Serangan KKB, Pratu F Tewas Usai Terjun Ke Jurang 140 Meter.

“Masyarakat di depan demo terus-menerus. Kami dukung demo masyarakat. Karenanya kami Fraksi PKS nyatakan walkout dari forum ini,” ujarnya menegaskan.

Aksi walkout dari Fraksi PKS itu juga terlihat diiringi dengan pengangkatan poster yang berisikan tulisan ‘PKS Menolak Kenaikan Harga BBM’

Share :

Baca Juga

Breaking News

Poksi III Fraksi PDI Perjuangan Serius Mendukung Pemanfaatan Ganja Medis.

Berita

Tampil Beda!! IPTU Ivan Disebut-sebut Seorang Ustadz.

Breaking News

Antisipasi Kemacetan, Puncak Arus Mudik Dan Balik Kendaraan, Dirlantas Polda Jambi : Angkutan Batu Bara Dan Barang Tidak Boleh Melintas.

Breaking News

Anniversary 1 Tahun PT Inspirasi Jambi Grup Akan Lakukan Ini Di Agustus mendatang.

Batanghari

All Star Sungai Rengas Optimis Menjuarai Tournament Sepak Bola Hasbi Anshori CUP

Berita

Jumat Curhat! Tanggapi Keluh kesah Aldi, Polsek Sampaikan Hal Ini

Berita

Ketua Gemasaba Jambi Mengundurkan Diri, “Jauhar Madani Ambil Alih Kepemimpinan”

Breaking News

Pemkab Batanghari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-provinsi Jambi.