Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Berita / Peristiwa

Rabu, 14 September 2022 - 07:11 WIB

Dua Hari Menghilang, Warga Rantau Gedang Ditemukan Tewas Terpanggang

BATANGHARI – Setelah dikabarkan dua hari tak pulang kerumah, Seorang warga Desa Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari ditemukan tewas terpanggang di kebun miliknya sendiri, Senin (12/9/2022) pukul 02.30 WIB dini hari. Korban diketahui bernama Asnawi (64) yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Kapolsek Mersam Iptu Roviansyah melalui Kanit Reskrim Bripka Boas membenarkan kejadian tersebut diperkirakan tewas sekira pukul 01.00 WIB, dan baru ditemukan pada pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA  Teng! Ferdy Sambo Batal Dihukum Mati

Dia menjelaskan, sebelumnya korban sudah berpamitan dengan istri pada hari minggu sekitar pukul 12.30 WIB dengan tujuan untuk membakar kebun.

“Korban ditemukan dikebun karet miliknya sendiri tak bernyawa, posisi tertelungkup dan terbakar, tertimpa pohon bekas terbakar di Desa Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Mersam,” Katanya saat dihubungi, Selasa (13/09/22) Malam.

BACA JUGA  Diduga Pangkalan di Peninjauan Jual LPG 3 Kg di Atas HET

Bripka Boas menjelaskan, mulanya korban sempat dilarang oleh sang istri untuk pergi. Namun korban bersikeras dan memilih tetap berangkat.

“Dia kesana, dengan tujuan untuk membakar kebunnya sedikit-sedikit sekira 5 meteran. Namun kondisi lahan berbukit dan terjal akhirnya kobaran api meluas,” Sebutnya.

Sekira pukul 02.30 WIB, korban itu ditemukan, kondisi korban sudah meninggal. Diduga keletihan sesak napas karena asap.

BACA JUGA  35 Anggota Paskibraka Diserahkan Pihak Kecamatan Marosebo Ulu ke SMAN 7 Batanghari¬†

Awal kronologi pencarian, dijelaskan Boas, istri dari korban merasa kehilangan serta khawatir. Dan pihak keluarga meminta untuk menjemput karena tak kunjung pulang dari kebun.

Diketahui, Kepolisian telah melakukan olah TKP yang langsung di tangani oleh Kanit Pidum Polres Batanghari Iptu Gegar mahdi. Sementara ini, jenazah tersebut telah dimakamkan.

 

Penulis : Robi Saputra

Editor : Gunawan Edo Wardo

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0417/Kerinci Bersama Warga Peduli Lingkungan

Berita

Teguhkan Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Kebakaran Lahan di Mersam, Tim Gabungan TNI-Polri Alami Kesulitan Padamkan Api

Berita

Balai KB Marosebo Ulu Laksanakan Pelayanan Gratis Pada Pembukaan TMMD ke – 115 Kodim 0415/Jambi

Berita

Kapolda Jambi Gelar Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Berita

Lebih Tenang Saat Sudah!

Berita

Polda Jambi Peduli, Gelar Sunatan Massal Untuk 150 Anak di Jambi

Berita

Bupati MFA Hadiri Festival Literasi Batanghari Tahun 2023