Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Nasional

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:28 WIB

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sambo dan Putri Candrawathi Titipkan Pesan Untuk Anak-anaknya

INSPIRASIJAMBI.COM, DEPOK – Setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam Kasus Pembunuhan berencana Brigadir J, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sempat menitipkan pesan untuk anak-anaknya saat ditemui Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi di Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Selasa (23/8/2022).

Pria yang akrab disapa Kak Seto itu mengatakan Sambo berharap agar anak-anaknya tetap tegar dan terus melanjutkan cita-citanya sebagai polisi.

BACA JUGA  Polri Akan Gelar Pasukan Ketupat, Dan Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar Dan Aman.

“Sambil menitipkan pesan supaya anak-anak tetap percaya diri, tetap tegar, menghadapi berbagai perundungan dan melanjutkan cita-citanya sebagai anggota Polri,” tuturnya.

Sebelumnya, Seto mengungkapkan anak pasangan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat mengalami perundungan atau bullying. LPAI kemudian meminta izin Sambo untuk memberi pendampingan dan perlindungan secara psikologis kepada anaknya.

Dilansir dari CNN Indonesia.com Sambo, kata Seto, memberikan izin dan menyampaikan terima kasih atas perlindungan psikologis yang diberikan. Kak Seto juga mengatakan Sambo sempat meneteskan air mata saat bertemu dan berbincang soal sang anak.

BACA JUGA  ANGGOTA BRIMOB DI RIAU KEBERATAN DIMUTASI LALU CURHAT DIMEDSOS MENGENAI SETORAN 650 JUTA KE REKENING KOMANDANNYA

“Beliau malah sempat meneteskan air mata, sempat terharu, terima kasih, senang sekali bahwa anak-anaknya diberikan perhatian, gitu,” kata Kak Seto.

Namun, Kak Seto belum dapat memastikan kapan pihaknya bakal menemui anak-anak Sambo. Ia mengungkapkan agenda tersebut masih diatur karena kedua anaknya tidak berada di Jakarta.

BACA JUGA  Di Duga PT CKT Rambah Hutan Cagar Alam Dan Produksi. KLHK Tidak Berdaya.

“Kami sedang mengatur waktu karena dua putranya, remaja ini kan masih tidak berada di Jakarta. Jadi kami tentu ingin sekaligus bertemu dengan ketiga putra-putrinya,” tuturnya.

Sementara itu, Sambo dan Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Berbeda dengan Sambo, hingga kini Putri belum ditahan oleh polisi.

Share :

Baca Juga

Berita

Ayo Simak Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana, UP3 Jambi

Breaking News

MENKUMHAM INGIN KADES DAN LURAH MENJADI PARALEGAL

Breaking News

Miris !! Seorang Ibu Gendong Balita Meminta-minta, Pemerintah Kabupaten Pelalawan Terkesan Tutup Mata

Breaking News

Surat Edaran Gubernur Jambi Di Kangkangi Pelaku Usaha Angkutan Batu Bara.

Berita

Brama Bima Sakti Asal Tambat Batanghari Raih Juara 3 Di Tanjakan Berhadiah Di Bungo

Breaking News

Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Di Duga Tidak Berdaya Hilang Nya Hutan Cagar Alam Di Muara Papalik, Kabupaten Tanjabbar. Tegakkan UU No 5/1990 !!!!

Berita

Tangani Kasus Perselingkuhan Mantan Camat Batang Asam, Tugas Tim Baperjakat Sudah Selesai Hasil Belum Keluar.

Berita

Jl. Lintas Merlung – Muara Bulian Tidak Tersentuh Oleh Pemerintah Provinsi Jambi, Putra Daerah Tanjung Jabung Barat Muhammad Balyani Ambil Sikap.