Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Daerah

Jumat, 9 September 2022 - 22:24 WIB

Dirlantas Polda Jambi Bagikan Sembako Pada HUT Lantas ke 67

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi membagikan ribuan paket sembako dan beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi pada Jumat, (09/9/22) bertempat di Lapangan hitam Mapolda Jambi.

Dalam penyaluran pendistribusian pembagian paket sembako ini dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan dihadiri oleh Pejabat Utama serta perwakilan OKP dan organisasi buruh.

Usai apel pelepasan, kendaraan yang membawa paket sembako ini diberangkatkan dari Mapolda Jambi. Untuk menyerahkan 1.600 paket sembako yang isinya berupa 8 ton beras, isi paketnya ada minyak goreng, gula, mie instan, teh dan beras,

BACA JUGA  Bupati M Fadhil Arief Resmi Membuka MTQ Ke-53, Tingkat Kabupaten Batanghari

Pada kesempatan itu Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi turut serta membagikan paket sembako yang diserahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa dan masyarakat.

“Kegiatan pendistribusian ini dilepas langsung Pak Kapolda dan langsung di berikan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, ” ungkap Kombes Pol Dhafi.

Dir Lantas menjelaskan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah dari Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Jambi dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang mengusung tema ” Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’,” lanjutnya.

BACA JUGA  Festival Kenduri Swarna di Pasar Tembesi Lama Dibuka Oleh Bupati Batanghari

Kombes Pol Dhafi juga menambahkan Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada rekan-rekan pengemudi yang sudah berjibaku di lapangan, sekaligus sebagai bentuk silahturahmi dan mengingatkan akan pentingnya faktor keselamatan yang ada di jalan.

BACA JUGA  Pemdes Sungai Puar Gelar Musdes Rkpdes Tahun 2024

Selain untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang, Baksos tersebut juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setelah adanya kebijakan penyesuaian harga dan pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM).

“Semoga apa yang menjadi semangat untuk ‘Polisi Lalu Lintas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’ bisa kita realisasikan dengan adanya kerja sama dan kepedulian di antara kita,” tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Buaya Darat Menghebohkan Di Tungkal Ulu

Batanghari

Bupati Batanghari Buka Bimtek Transisi PAUD Ke Sekolah Dasar

Batanghari

Satu-satunya di Indonesia, Lukber Pernah Jadi JPU Kasus Politik Uang

Batanghari

Lakalantas ! Di Kembang Seri, Marosebo Ulu, Diduga Satu Orang Meregang Nyawa

Batanghari

PB Tangkit Jaya Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Rapat Gugus Tugas BPN

Batanghari

Peduli Anak Terindikasi Stunting, Pemdes Peninjauan Bagikan Sembako

Batanghari

Terkait Jalan Raya Rusak di Batanghari, DPRD Singgung batas kewenangan Bupati