Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 1 September 2022 - 02:04 WIB

Dharma Wanita Persatuan Batanghari Gelar Lomba Rentak Kudo

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI- Perlombaan Senam Rentak Kudo tahun 2022 yang diikuti oleh 42 peserta dari DWP OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari berlangsung meriah, pada Rabu (31/8/2022).

Acara yang digelar di Gor BSC, Muara Bulian itu dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua I TP. PKK Kabupaten Batanghari yang sekaligus dewan penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batanghari, Nuraini Zubir.

Turut hadir pada acara itu Ketua DWP Kabupaten Batang Hari Ulya Azan, Eti wulan Dari, istri Eks Sekda Batang Hari, Pengurus darma wanita Sekabupaten, Kadis kominfo Amir Hamzah, Peserta Lomba dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  MTQ Tingkat Kota Sungai Penuh Ke-XIV Tahun 2023 Resmi di Tutup

Dalam sambutannya Nuraini Zubir mengatakan pelaksanaan lomba Tari Rantak Kudo ini merupakan bagian dari Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017, tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, yang bertujuan untuk perbaikan kualitas lingkungan dan perubahan perilaku kearah yang lebih baik.

BACA JUGA  Bupati MFA Kukuhkan Paskibraka Batang Hari HUT RI Ke-78

“Saya selaku Dewan Penasehat DWP Batanghari menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Lomba Senam Rantak Kudo yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batang Hari beserta pengurus,” katanya.

Ia menyebut sudah merupakan kewajiban bersama untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“DWP Kabupaten Batanghari alhamdullillah dapat Ikut serta memeriahkannya, tentunya dalam suatu perlombaan saya berharap kepada Panitia dan Tim Juri untuk dapat objektif dalam menilai, juga kepada seluruh peserta dapat sportif dalam menguikuti lomba ini,” Sebutnya.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Siap Berkolaborasi Jika Pihak Bulog Divre Jambi Membutuhkan Bantuan

Dirinya juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh peserta Lomba dan pengurus DWP untuk bisa menjalankan Tupoksinya terutama dalam rangka untuk menyambut HUT Kabupaten Batang Hari di Bulan Desember Mendatang.

“Saya mengingatkan bulan Desember nanti merupakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Batanghari,mari bersama-same kita memeriahkannya dan sebagai anggota DWP kita harus ingat tugas kita,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Simak Info Penting PLN!!

Batanghari

Seorang Warga Marosebo Ulu Kesalkan Pemblokiran Sepihak Oleh Bank BRI

Berita

Wako Ahmadi Lantik 12 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Berita

PLN ULP Kuala Tungkal Gelar Sosialisasi Keselamatan Dan Keamanan Ketenagalistrikan.

Berita

Kejari Sungai Penuh Bantah Tudingan Lambat Menangani Kasus Dana Hibah Koni

Daerah

Dinkes Kerinci Buka Pertemuan Publikasi Data Stunting Tahun 2022

Berita

Gerakan Perubahan ! Muhammad Balyani Optimis Maju Ke DPRD Provinsi Jambi

Daerah

Bupati M Fadhil Arief Terima Piagam Penghargaan Paritrina Award Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jambi