Koperasi Sehati Makmur Abadi Sungai Rengas Diduga Berkedok Rentenir Dandim 0415/Jambi sambut Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 ke Titik Finish di Wilayah Kodim 0415/Jambi Tolak Relokasi Rempang Batam, Aliansi Bangsa Bersatu Melayu Tanjabtim Gelar Aksi Solidaritas Ikut Meramaikan Open Turnamen Badminton, PB Arvi Turunkan Atlet Legend HUT Ke-3, Media Deteksijambi Adakan Turnamen Bola Voli

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:51 WIB

Desa Peninjauan Keluar Sebagai Juara Umum MTQ Ke-30 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari resmi berakhir. Penutupan dilakukan Camat Marosebo Ulu, Budimansyah, SE., dengan ditandai pemukulan bedug pada Senin (29/8/2022) malam dilapangan Madrasah Desa Batu Sawar.

Budimansyah didampingi Ketua MUI Kabupaten Batanghari, KH Zaharudin, AK dan Kepala Desa Batu Sawar, M. Halik menyerahkan piala bergilir kepada Desa Peninjauan yang berhasil keluar sebagai juara umum setelah meraih poin 75. Piala bergilir ini diterima Pj Kepala Desa Peninjauan, Ibrahim.

Juara II MTQ diraih oleh Tuan Rumah Desa Batu Sawar dengan jumlah perolehan poin 31. Sedangkan juara III jatuh kepada Desa Tebing tinggi dengan poin 25.

BACA JUGA  Dikabarkan Tiga Warga Marosebo Ulu Tertimbun Galian Drainase, Dua Meninggal Dunia

Saat menutup acara ini, Budimansyah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat kecamatan Marosebo Ulu atas partisipasinya menyukseskan penyelenggaraan MTQ ini.

“Apresiasi tak terhingga terhadap pelaksanaan MTQ yang telah berlangsung di Desa Batu Sawar ini serta para Juara. dan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua LPTQ Kecamatan dan Desa serta panitia, Pemerintah desa Batu Sawar dan seluruh masyarakat.
Mudah-mudahan apa yang menjadi sumbangsih pikiran dan tenaga bapak dan ibu semuanya di ridhoi dan diberi keberkahan oleh Allah SWT,” Ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Beri Penghargaan Camat Maro Sebo Ilir Dalam Pelaksana Terbaik I Musrenbang 2024

Sementara, Pj Kepala Desa Peninjauan Ibrahim setelah berhasil meraih Juara Umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tingkat kecamatan, mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas keberhasilan Desa Peninjauan pada perhelatan keagamaan pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Batu Sawar.

“Alhamdulillah, kita patut berbangga, karena desa Peninjauan bukan hanya kali pertama mendapatkan Juara umum. Namun, kedepannya kita tetap meningkatkan lagi semangat para peserta untuk belajar dan mengikuti perhelatan keagamaan ini,” Jelasnya.

BACA JUGA  Bupati MFA Hadiri Pesta Siaga Pramuka Tingkat Kwartir Cabang Batanghari

Dirinya berharap, kedepannya mudah-mudahan lebih baik lagi dan terus maju serta banyak anak-anak muda lainnya yang bisa mengikuti jejak para peserta pada malam ini .

“Saya juga berpesan kepada peserta agar dapat meningkatkan mutu daripada pembacaan Al-Qur’an, dan terimakasih atas partisipasinya kepada semua pihak, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Pemerintah desa, official, para Kafilah dan seluruh masyarakat desa peninjauan,” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Apresiasi Jasa Guru Menjadikan Pelajar Generasi Emas

Berita

Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat Pasang Rambu Peringatan

Batanghari

Pemerintah kabupaten Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-provinsi Jambi.

Berita

Kabar Duka! Tokoh Pramuka Kwarcab Tebo Tutup Usia.

Batanghari

PT. KSJ, Perusahaan Batu Bara, Serobot Kebun Karet Masyarakat. Hingga Warga Ini Dirugikan Ratusan Juta Bahkan Milyaran Rupiah.

Batanghari

Wabup Bahktiar Menghadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih di Marosebo Ulu

Batanghari

343 Pejabat Fungsional Di Lantik Bupati Batang Hari.

Breaking News

Anggaran Pembangunan Drainase Di Desa Sungai Keruh Sangat Memukau. Saat Dikonfirmasi Sang Kades Membisu.