Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:51 WIB

Desa Peninjauan Keluar Sebagai Juara Umum MTQ Ke-30 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari resmi berakhir. Penutupan dilakukan Camat Marosebo Ulu, Budimansyah, SE., dengan ditandai pemukulan bedug pada Senin (29/8/2022) malam dilapangan Madrasah Desa Batu Sawar.

Budimansyah didampingi Ketua MUI Kabupaten Batanghari, KH Zaharudin, AK dan Kepala Desa Batu Sawar, M. Halik menyerahkan piala bergilir kepada Desa Peninjauan yang berhasil keluar sebagai juara umum setelah meraih poin 75. Piala bergilir ini diterima Pj Kepala Desa Peninjauan, Ibrahim.

Juara II MTQ diraih oleh Tuan Rumah Desa Batu Sawar dengan jumlah perolehan poin 31. Sedangkan juara III jatuh kepada Desa Tebing tinggi dengan poin 25.

BACA JUGA  Kacabjari Tembesi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pimpinan Media Insipirasi Jambi

Saat menutup acara ini, Budimansyah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat kecamatan Marosebo Ulu atas partisipasinya menyukseskan penyelenggaraan MTQ ini.

“Apresiasi tak terhingga terhadap pelaksanaan MTQ yang telah berlangsung di Desa Batu Sawar ini serta para Juara. dan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua LPTQ Kecamatan dan Desa serta panitia, Pemerintah desa Batu Sawar dan seluruh masyarakat.
Mudah-mudahan apa yang menjadi sumbangsih pikiran dan tenaga bapak dan ibu semuanya di ridhoi dan diberi keberkahan oleh Allah SWT,” Ujarnya.

BACA JUGA  LBH RI dan Ormas BIDIK Provinsi Jambi Ancam Demo DPRD Jika Dirut BUMD Bungo Tak Segera Dicopot

Sementara, Pj Kepala Desa Peninjauan Ibrahim setelah berhasil meraih Juara Umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tingkat kecamatan, mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas keberhasilan Desa Peninjauan pada perhelatan keagamaan pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Batu Sawar.

“Alhamdulillah, kita patut berbangga, karena desa Peninjauan bukan hanya kali pertama mendapatkan Juara umum. Namun, kedepannya kita tetap meningkatkan lagi semangat para peserta untuk belajar dan mengikuti perhelatan keagamaan ini,” Jelasnya.

BACA JUGA  Oga Tutup Usia di RS Tebo, Buntut Kericuhan Laga Semi Final Teluk Rendah CupĀ 

Dirinya berharap, kedepannya mudah-mudahan lebih baik lagi dan terus maju serta banyak anak-anak muda lainnya yang bisa mengikuti jejak para peserta pada malam ini .

“Saya juga berpesan kepada peserta agar dapat meningkatkan mutu daripada pembacaan Al-Qur’an, dan terimakasih atas partisipasinya kepada semua pihak, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Pemerintah desa, official, para Kafilah dan seluruh masyarakat desa peninjauan,” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Pengprov IMI Jambi Guntur Muhctar Klarifikasi Terkait Peristiwa Insiden Off Road Di Jambi.

Berita

Peduli Masyarakat, Hengki Tornado Dorong Djokas Siburian Maju DPD RI

Berita

Debit Air Sungai Meluap. Babinsa Koramil 416-03 Sungai Bengkal Siap Tanggap Monitoring Wilayah.

Daerah

Bank BSI Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan KPU

Berita

Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional

Batanghari

Bupati Batanghari Fadhil Arief Gelar Pelantikan Pengurus PMII Kabupaten Batanghari

Batanghari

Menarik, Ada Bhayangkari Polres Batanghari Ikut Dilantik Bupati Batanghari

Batanghari

Bupati Batanghari M Fadhil Arief Hadiri Kegiatan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah