3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:07 WIB

Dea Partiwi Penyanyi Cilik Asal Marosebo Ulu Lolos 32 Besar Liga Dangdut Jambi, Mohon Doanya

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Siapa tak kenal dengan Dea Partiwi (11) Tahun, Penyanyi cilik yang tak asing lagi didengar suara merdunya yang sudah dikenal oleh pecinta musik dan masyarakat.

Dea yang berasal dari RT 007/004 Dusun Wonosari Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo ulu, Kabupaten Batang hari Provinsi Jambi tengah mengikuti liga dangdut Jambi dan lolos 32 besar.

BACA JUGA  Pemdes Kembang Seri Baru Salurkan BLT DD Kepada 25 KPM

Kini, Dea Partiwi Putri dari Masyhuri Ibu Paridah akan berlaga diajang kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Provinsi Jambi meminta dukungan Do’a Restu kepada masyarakat Desa dan Pemerintah Kecamatan maro sebo ulu, Kabupaten Batang hari.

Dea Partiwi yang merupakan seorang siswi di salah satu Sekolah Dasar Negeri SDN No 101 /1 Wonosari Desa tebing tinggi di berhasil masuk 32 besar pada babak audisi untuk wilayah maro sebo ulu di provinsi Jambi.

BACA JUGA  Wali Kota Sungai Penuh Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Berikan Bantuan Keposko Pengungsian Banjir

“Saat ini Dea Partiwi sudah masuk 32 besar audisi untuk provinsi jambi untuk mewakili Maro sebo ulu Kabupaten Batanghari,” Ujar Darmawan Syaf, pada Senin (21/8/2023).

Babak selanjutnya pada penjurian Liga Dangdut yang live di stasiun Jambi TV, Nanti akan dilaksanakan pada tanggal 25/26 di gor Kota Baru Jambi.

BACA JUGA  Datangi Kantor Bupati Bungo, Aktivis PC PMII Tagih Janji Politik.

Dilain kesempatan Masyhuri orang tua Dea Partiwi berharap, mudah-mudahan semua masyarakat dan aparatur sipil negara yang bertugas di Pemerintah Desa, Kecamatan, dan Kabupaten Batang hari bisa memberikan dukungan dan doa.

“Dimohon kepada semua masyarakat, doa serta dukungannya supaya Dea Partiwi bisa mewakili Marosebo ulu kabupaten Batang hari berkompetisi di liga dangdut,” Katanya.

(Masyhuri)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Berjalan Sukses, Camat Ismail Resmi Tutup MTQ Ke – 31 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu

Batanghari

Diduga Pembangunan Perpustakaan Desa Rengas IX Tidak Sesuai Spesifikasi

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten II Batanghari Hadiri Pelantikan PC Himbari

Breaking News

Tanggapan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Terkait Polemik Perda RTRW Dan Tapal Batas.

Batanghari

Breaking News! Warga Sungai Lingkar Tenggelam di Sungai Batanghari Saat Menyelam

Batanghari

Catat! Rabu Malam Ustadz Solmed Akan Hadir di Sungai Rengas Marosebo Ulu

Batanghari

Tak Hanya Bangun Jalan, Program TMMD ke 115 Juga Akan Renovasi Rumah

Breaking News

Wow! KABUPATEN TANJABBAR Di Rugikan Atas Penetapan Perda RTRW.