Kejari Sungai Penuh Borong Penghargaan dan Raih Juara Umum Sebagai Kejaksaan Berprestasi Batanghari Smart City, Fadhil Terima Penghargaan Smart City Dari Menteri Kominfo Tingkatkan Kinerja Kepala Sekolah, K3S Marosebo Ulu Laksanakan Rapat Rutin Rugikan Milyaran Rupiah, Kejari Batanghari Tetapkan 2 Tersangka Kasus Pupuk Subsidi Pemdes Sungai Puar Gelar Musdes Rkpdes Tahun 2024

Home / Berita / Kota Jambi / Nasional

Sabtu, 23 September 2023 - 15:52 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Louncing Program Unggulan Pangdam ll/Swj Dapur Masuk Sekolah

Jambi – Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, SH., M.I.Pol hadiri lounching program unggulan Kodam ll/Swj tentang “Dapur masuk sekolah” yang diselenggarakan di SDN 94 Danau Sarang Elang Kec. Jambi luar kota (Jaluko) Kab. Muaro Jambi, Jum’at (22/09/2023).

Kehadiran Dandim dalam rangka mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M untuk melakukan lounching program unggulan Kodam ll/Swj tersebut.

BACA JUGA  Persiapan MTQ! Kinerja Camat Tebing Tinggi Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat

Kegiatan dalam bentuk pembagian paket makanan dan susu gratis ini bertujuan untuk membantu program pemerintah, dalam rangka perbaikan gizi buruk dan membantu menekan angka pertumbuhan stunting.

Dibenarkan oleh Dandim Letkol Eko bahwa pada kesempatan hari ini, lounching program unggulan Panglima Kodam ll/Swj yaitu dapur masuk sekolah. Kodim 0415/Jambi akan melaksanakan Program ini secara berkelanjutan dan akan diselenggarakan setiap hari Jum’at, disekolah¬≤ yang ada di wilayah Kodim 0415/Jambi.

BACA JUGA  Cabjari Tembesi Tetapkan Tersangka Proyek Bumdes

“Tentunya program ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan setiap hari Jum’at. Tingkat sasaran anak-anak usia dini mulai dari kelas 1 dan 2 SD dengan kriteria penghasilan orang tua menengah ke bawah.” ujarnya.

BACA JUGA  Lautan Massa Padati Lapangan Merdeka, Antusias Ikuti Penutupan Ajang Sungai Penuh Expo 2023

Guna mendukung pelaksanaan program tersebut, Dandim memerintahkan kepada Koramil-Koramil jajaran untuk segera melakukan inventarisasi Sekolah Dasar yang memenuhi kriteria tersebut, terutama Sekolah Dasar di pinggir kota untuk dapat dijadikan sebagai sasaran program dapur masuk sekolah tersebut. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

PLN SERING PADAM, MASYARAKAT 5 KECAMATAN UNJUK RASA DITUGU JUANG MERLUNG

Berita

Babinsa Koramil 415-02/Mersam Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Steking

Berita

Tingkatkan Kapasitas Para Saksi Menjelang Pemilu, DPW PKB Jambi Gelar Training of Trainer Lembaga Saksi Pemenangan

Berita

Kasus Kekerasan dan Pelanggaran HAM Menimpa Ketua Koperasi JPBM, LBH-RI Siap Dampingi Demi Beroleh Keadilan Surat Permohonan Ditujukan Kepada Presiden, Mendagri, Kemenkumham, Kementerian ESDM, Mabes Polri, Mabes TNI, Komnas HAM, dan LPSK

Batanghari

Jalan Masyarakat Dimanfaatkan PT Bohai, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Pertanyakan Izin

Berita

Gunakan Dana Swadaya Masyarakat, Turnament Volly Ball Laskar Umea Cup 1 Berjalan Sukses

Berita

Dihadiri Koordinator LPP Wilayah 2 Sumatera, PKB Jambi Gelar Bimtek Guna Tingkatkan Seluruh Operator Silon dalam Pemilu 2024 Mendatang

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Sampaikan Hal ini, Di Saat Pelantikan TP-PKK Desa.