Koperasi Sehati Makmur Abadi Sungai Rengas Diduga Berkedok Rentenir Dandim 0415/Jambi sambut Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 ke Titik Finish di Wilayah Kodim 0415/Jambi Tolak Relokasi Rempang Batam, Aliansi Bangsa Bersatu Melayu Tanjabtim Gelar Aksi Solidaritas Ikut Meramaikan Open Turnamen Badminton, PB Arvi Turunkan Atlet Legend HUT Ke-3, Media Deteksijambi Adakan Turnamen Bola Voli

Home / Politik

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:59 WIB

Cek Endra : Kemenangan Golkar Jambi Harus Nyata, Bukan Angan-Angan

Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi menargetkan memenangkan Pemilihan Presiden.(Foto IJ)

Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi menargetkan memenangkan Pemilihan Presiden.(Foto IJ)

JAMBI – Tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024 semakin dekat, beberapa partai sudah melaksanakan konsolidasi dan penguatan partai disetiap daerah. Termasuk Partai Golkar Provinsi Jambi memasang target untuk Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 mendatang.

Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi menargetkan memenangkan pemilihan presiden (pilpres) dan meraih kursi kemenangan di DPRD Provinsi Jambi, dan DPRD Kabupaten Serta persiapan Pilkada 2024.

“Koalisi Indonesia Bersatu, target kita menang, itu tidak ada tawar menawar lagi. Untuk pemilihan Presiden sendiri kita menang, kita sudah punya tiket dan terbentuk koalisi,” kata Ketua DPD Golkar Jambi Cek Endra, Jum’at (12/8/2022) melalui telepon seluler.

BACA JUGA  “Korupsi dan Institusionalisasi Partai Politik”

Dilanjutkan mantan Bupati Dua Periode ini, dalam pileg, Golkar Jambi menargetkan untuk memang diseluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Cek Endra menilai, target itu bukan suatu hal yang muluk. Sebab, pada pileg bebera tahun yang lalu Golkar pernah menang telak di Provinsi Jambi. Soal target itu, Golkar Jambi telah melakukan sejumlah langkah konsolidasi di lapangan.

BACA JUGA  Semarak Sambut TMMD ke 115, Ratusan Bendera Berkibar

Konsolidasi sudah berjalan, dan sekarang kita sudah mulai dengan aksi bagaimana kita membentuk basis-basis masa di desa, karena kekuatan Partai Golkar Jambi ada di desa.

Dan kita juga membentuk basis-basis ini pada grassroot, dan tentunya kita libatkan di sini adalah para calon anggota fungsionaris yang kita memang saat ini telah merekrut 200 persen dan mereka mulai dilibatkan.

BACA JUGA  2024 Muhammad Jaafar Akan Ikut Bertarung, Namun Pilihannya Tergantung Partai Golkar.

Cek Endra berharap, dengan terbentuknya hal tersebut, kekuatan Golkar Jambi untuk memenangkan Pemilu 2024 makin nyata.

“Setelah kita membentuk 100 persen caleg ini, kekuatan ini semakin nyata. Kita harapkan juga Pak Airlangga sebagai capres yang sudah diamanatkan oleh Munas 2017 lalu itu diharapkan kita dapat menangkan konstelasi,” singkat Cek Endra. (M. Halik)

Share :

Baca Juga

Berita

Survei Indikator : Kepercayaan Publik Terhadap Polri Bergerak Positif.

Batanghari

Memantapkan Tim Untuk Maju Ke DPRD Batang Hari !! Irwanto Efendi: Tampa Kalian Semua Apalah Daya, jika saya Berjuang Sendirian Mungkin Tidak Ada Apa-apa Nya

Berita

Hilangkan Asas Netralitas Sebagai Penyelengara Pemira, Ketua KPUM FKIP UNJA Tolak Hasil Pemungutan Suara Sebab Jagoannya Kalah!

Politik

Menilik Figur Anies, Dan Elektabilitas Partai Nasdem

Batanghari

Lagi-lagi Kabupaten Batang Hari Terbaik Pengamanan Aset Kabupaten Se-Provinsi Jambi

Batanghari

Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief Mengikuti Acara Program Indonesia Visionary Leader Season Xll Di Jakarta.

Berita

POLEMIK PADA PEMERINTAH DESA BADANG KEMBALI MENYERUAK KEMASYARAKAT

Berita

Gerakan Perubahan ! Muhammad Balyani Optimis Maju Ke DPRD Provinsi Jambi