Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Politik

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:59 WIB

Cek Endra : Kemenangan Golkar Jambi Harus Nyata, Bukan Angan-Angan

Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi menargetkan memenangkan Pemilihan Presiden.(Foto IJ)

Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi menargetkan memenangkan Pemilihan Presiden.(Foto IJ)

JAMBI – Tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024 semakin dekat, beberapa partai sudah melaksanakan konsolidasi dan penguatan partai disetiap daerah. Termasuk Partai Golkar Provinsi Jambi memasang target untuk Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 mendatang.

Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi menargetkan memenangkan pemilihan presiden (pilpres) dan meraih kursi kemenangan di DPRD Provinsi Jambi, dan DPRD Kabupaten Serta persiapan Pilkada 2024.

“Koalisi Indonesia Bersatu, target kita menang, itu tidak ada tawar menawar lagi. Untuk pemilihan Presiden sendiri kita menang, kita sudah punya tiket dan terbentuk koalisi,” kata Ketua DPD Golkar Jambi Cek Endra, Jum’at (12/8/2022) melalui telepon seluler.

BACA JUGA  HUT Batanghari ke - 74, 34 dari 36 Program Bupati Sudah Dijalankan

Dilanjutkan mantan Bupati Dua Periode ini, dalam pileg, Golkar Jambi menargetkan untuk memang diseluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Cek Endra menilai, target itu bukan suatu hal yang muluk. Sebab, pada pileg bebera tahun yang lalu Golkar pernah menang telak di Provinsi Jambi. Soal target itu, Golkar Jambi telah melakukan sejumlah langkah konsolidasi di lapangan.

BACA JUGA  Histeris! Wahana Bianglala Nyaris Memakan Korban di Batanghari

Konsolidasi sudah berjalan, dan sekarang kita sudah mulai dengan aksi bagaimana kita membentuk basis-basis masa di desa, karena kekuatan Partai Golkar Jambi ada di desa.

Dan kita juga membentuk basis-basis ini pada grassroot, dan tentunya kita libatkan di sini adalah para calon anggota fungsionaris yang kita memang saat ini telah merekrut 200 persen dan mereka mulai dilibatkan.

BACA JUGA  Akhirnya Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli Bebas

Cek Endra berharap, dengan terbentuknya hal tersebut, kekuatan Golkar Jambi untuk memenangkan Pemilu 2024 makin nyata.

“Setelah kita membentuk 100 persen caleg ini, kekuatan ini semakin nyata. Kita harapkan juga Pak Airlangga sebagai capres yang sudah diamanatkan oleh Munas 2017 lalu itu diharapkan kita dapat menangkan konstelasi,” singkat Cek Endra. (M. Halik)

Share :

Baca Juga

Politik

Dampak Manuver Politik Romi Hariyanto Bagi PAN Pada Pilgub Jambi 2024

Berita

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI Ke-78 & HUT Kopri Ke-52 Berjalan Sukses

Politik

Menilik Figur Anies, Dan Elektabilitas Partai Nasdem

Berita

Deklarasi Dukung Cak Imin Presiden, Kelompok Tani Tanjabtim sebut “Sayang sekali Jika kita warga NU tidak dukung Capres dari NU”

Berita

Teguhkan Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Dan Pangkalan AL Palembang MOU Tingkatkan Sinergitas Dan Integritas Menjaga Kamtibmas.

Batanghari

Memantapkan Tim Untuk Maju Ke DPRD Batang Hari !! Irwanto Efendi: Tampa Kalian Semua Apalah Daya, jika saya Berjuang Sendirian Mungkin Tidak Ada Apa-apa Nya

Batanghari

Masuk Kerja Perdana, Bupati Sidak Kantor Dinas P&K Serta OPD Batang Hari.