Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Daerah / Tebo

Sabtu, 3 September 2022 - 19:14 WIB

Buruan Daftar! Latihan Bersama Mim Futsal Traning Tebo

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Siapa yang tak kenal Muhammad Inal Muttaqin yang biasa di sapa Coach Taqin Mim. Dirinya yang merupakan pemuda berbakat bidang olahraga futsal yang berlisensi level satu Nasional.

Coach Taqin Mim membuka kesempatan kepada siapa saja bagi pencinta olahraga bidang futsal, baik kaum muda maupun tua, pada Jum’at (2/9/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA  Pemkab Tanjabbar Gelar Balap Becak dan Becak Hias

Mim futsal traning sudah berdiri sejak tahun 2020 yang mempunyai peserta didik 64 orang dan sekarang membuka kembali pendaftaran baru bagi peserta didik yang ingin mengikuti latihan dan mengasah kemampuan di bidang Futsal.

Mim futsal Training (MFT) merupakan wadah olahraga yang bergerak di bidang pencinta Futsal yang dibuka diwilayah Kabupaten Tebo. Mim Futsal Training (MFT) juga bukan club/team futsal melainkan sebagai wadah untuk latihan bagi setiap individu yang ingin mengasah ataupun meningkatkan kemampuannya di dalam dunia perfutsalan.

BACA JUGA  Memprihatinkan, MTS Al-Ikhlas Pasar Baru Butuh Perhatian

Saat di konfirmasi, Coach Taqin Mim membenarkan adanya pembukaan Mim Futsal Traning. “Iya memang benar adanya latihan Mim Futsal Training (MFT) guna untuk mengasah kemampuan lebih baik lagi per individu,” pungkas nya

BACA JUGA  Wako Ahmadi Serahkan Bantuan Kepada Warga yang Terkena Dampak Banjir

Mim futsal traning juga membuka kesempatan mulai dari usia U-13, U-16 hingga U-21.

“Setiap anggota yang berlatih di Mim Futsal Training (MFT) ini dibebaskan memilih Team kebanggaannya masing-masing,” Katanya.

Coach Taqin mim juga berharap kepada peserta didik dapat mengharum nama kabupaten Tebo hingga tingkat Provinsi dan Nasional. (M. Halik)

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Drs Ahmadi Zubir Kukuhkan Organisasi WIM

Berita

Kembali Di Usulkan Menjadi PJ Bupati Muaro Jambi, Mantan Ketua Gema Al-Haris Nilai Bachyuni Masih Sangat Layak Pimpin Muaro Jambi

Breaking News

Personil Polsek Tungkal Ulu, Lakukan Patroli Dan Bubarkan Kelompok Pembalap Liar.

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Al Fatih Tembesi

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Masyarakat Kelurahan Pelabuhan Dagang Gelar Pawai Obor

Berita

Gemasaba Jambi Gelar “NGOPI” Ngobrol Pintar, Digitalisasi : Harapan atau Ancaman?

Berita

Diduga Keuangan Desa Lubuk Sabontan Dikelola Tidak Transparan, Begini Kata Masyarakat

Batanghari

Sah !! Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mekar Sari Berjalan Sukses.