Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 21 November 2023 - 10:52 WIB

Bupati MFA Didampingi Istri Buka Kegiatan Jambore PKK Ajang Kreativitas

BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Membuka Acara Jambore PKK Ajang Kreativitas Kader PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari, Tahun 2023, melalui Jambore Kader PKK, kita Tingkatkan Sinergitas, Inovatif, Amanah dan Profesional dalam Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK untuk Mewujudkan Batang Hari Tangguh 2024. Selasa, (21/11/23).

Bupati Batang Hari dalam sambutannya “Atas nama Bupati Batang Hari, saya menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran tim penggerak PKK Kabupaten, tim penggerak PKK kecamatan dan juga tim penggerak PKK Desa/Kelurahan serta kepada seluruh kader-kader PKK Se-kabupaten Batang Hari atas terselenggaranya kegiatan jambore ini. Semoga dari kegiatan ini akan memberi manfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan ketahanan keluarga di tengah Masyarakat”.

BACA JUGA  Warga Blokir Jalan, Sebabkan Macet Total di Batanghari

Saya berharap para kader yang mengikuti jambore ini, untuk terus lebih meningkatkan ilmu keterampilan dan selalu membuat inovasi- inovasi baru dalam membangun Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan masing- masing, sehingga apa yang diharapkan dari tema jambore tahun 2023 dapat kita wujudkan bersama-sama.

Sambutan Ketua TP.PKK Ibu Zulva Fadhil, Kegiatan ini sangat berarti, bagi seluruh Kader PKK, sebagai forum silaturahmi, ajang untuk kerja dan Kreativitas serta Forum pembinaan bagi Kader PKK. Kita semua berharap kegiatan jambore Kader PKK ini akan berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi Kader PKK di wilayah masing-masing. Mari kita seluruh Kader PKK Kabupaten Batang Hari dapat mewujudkan peran PKK sebagai penggerak, pelopor perubahan menuju Kader yang mandiri, ekonomi keluarga bangkit untuk Batang Hari Tangguh 2024.

BACA JUGA  Nama Dicatut Parpol, Bawaslu Sungai Penuh Minta Masyarakat Lapor

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan seluruh Kader PKK/Kelurahan dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Jambore PKK yang diberikan langsung oleh, Asisten II Setda, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Batang Hari dan Kepala Dinas DPPKBP3A dan ditutup secara langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Batang Hari H. Isah.S.Sos.I,M.Ag.

BACA JUGA  Diduga Korsleting, Suzuki Swift Terbakar di Batanghari

Dihadiri langsung oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Batang Hari, Ketua 1 dan 2 Serta Anggota dan dihadiri juga oleh pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, dan para tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Kapolda Jambi Apresiasi IWO Tanjabtim

Batanghari

Dharma Wanita Persatuan Batanghari Gelar Lomba Rentak Kudo

Batanghari

Penandatangan Kesepakatan Bersama Antara Pemkot Jambi dengan Pemkab Batanghari

Berita

Bank Syariah Indonesia Lakukan Teken Perjanjian Kerjasama Dengan KPU Kota Sungai Penuh

Batanghari

Festival Kenduri Swarna di Pasar Tembesi Lama Dibuka Oleh Bupati Batanghari

Batanghari

Pemdes Mekar Sari Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting

Breaking News

Mengerikan ! Di Duga Truk Angkutan BBM ilegal Hantam Truk Angkutan Batu bara

Berita

PLN SERING PADAM, MASYARAKAT 5 KECAMATAN UNJUK RASA DITUGU JUANG MERLUNG