Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 06:43 WIB

Bupati Fadhil Arief SE Gelar Do’a Bersama Para Da’i Se-Kabupaten Batanghari

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, SE., tasyakuran dan doa bersama serta silaturahmi bersama Para Da’i se-Kabupaten Batang Hari di Serambi Rumah Dinas Bupati, Rabu (31/05/2023).

Pada kesempatan kali ini dalam tasyakuran kali ini MFA tepat berumur 48 tahun dan meminta do’a kepada para tuan guru yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Saya minta tolong Kepada tuan-tuan guru yang ada di Batang Hari ini do’akan saya bisa memimpin Batang Hari ini tetap amanah dan qona’ah serta di berikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” katanya.

BACA JUGA  Wabup Bakhtiar Promosikan Kabupaten Batanghari Pada Beberapa Duta Besar Negara Sahabat

Mhd Fadhil Arief mengatakan seorang da’i dapat dikatakan mempunyai tugas serta tanggung jawab membina masyarakat dibidang keagamaan terutama moralitas umat.

“Saya mengharapkan Da’i dapat bersikap bijaksana dalam menghadapi tantangan zaman dan dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah kehidupan masyarakat dimana pada saat ini untuk laju pertumbuhan ekonomi di kabupaten Batang Hari meningkat 12,27% yang sebelumnya hanya sebesar 4,85%” ujarnya.

BACA JUGA  Terjadinya Konflik Antara Dua Negara Yang Mengakibatkan Menurunnya Produksi Minyak Dunia

MFA mengatakan tantangan ke depan adalah dalam mengolah dunia, jadi konsistensi dan fokus terhadap apa yang diperjuangkan harus dipahami bersama.

“Suatu syarat untuk mengolah dunia dengan baik pasti dengan niat yang baik dan satu syarat mengolah dunia dengan baik pasti kita harus berencana dengan baik dan harus konsisten dan istiqomah dengan apa yang kita tuju,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati MFA Apresiasi Jasa Guru Menjadikan Pelajar Generasi Emas

Turut hadir, Sekretaris Daerah, ketua Pengadilan Agama Muara Bulian, ketua LAD Kab. Batang Hari,para asisten setda, para kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Camat Victory Syafutra, S.STP, M.AP menutup MTQ Ke-IX Tingkat Kecamatan Sungai Bungkal Tahun 2023

Daerah

Wako Ahmadi Menghadiri Sekaligus Meresmikan Kantor Lurah Sungai Penuh

Batanghari

Bisnis Kerikil Menjadi Perusak Jalan Penghubung Simp Sungai Rengas Menuju Peninjauan

Daerah

Untuk Kehandalan Listrik. PLN Bersama OPD Tanjung Jabung Barat Bersihkan Jalur Jaringan

Batanghari

Peduli Fakir Miskin dan Anak Yatim, SDN 203/I Sungai Rengas Berikan Bantuan

Batanghari

Warga Padang Kelapo Dikabarkan Hilang Tenggelam Saat Mancing di Sungai Batanghari

Batanghari

Kemenag Gelar KSM Secara Nasional, Dua Siswi MTS Negeri 8 Batanghari Raih Juara 1

Daerah

SMAN 4 Sungai Penuh Menggelar Acara Perpisahan Siswa Siswi Tahun Ajaran 2023-2024