Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 1 Desember 2023 - 22:51 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Paripurna DPRD Peringati HUT Batanghari Ke 75

BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief bersama dengan Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP Menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batang Hari ke-75 tahun pada Jumat, (1/12/2023).

Diselanggarakan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Batang Hari, Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin.

Tidak hanya itu, beberapa tokoh kepala Daerah turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dimana Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., Μ.Η hadir secara langsung dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang Hari. Kemudian turut hadir Anggota DPR RI dapil Jambi Hasbi Ansori, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, Bupati/Walikota yang mewakili, Forkopimda Kabupaten Batang Hari, Kepala OPD dalam Lingkup Pemkab Batang Hari dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Puskesmas Sungai Rengas Gelar Vaksin HPV di SD Negeri 203/I Sungai Rengas

Pada saat membuka rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang Hari dalam agenda HUT Kabupaten Batang Hari tersebut, Anita Yasmin menyampaikan Apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Batang Hari atas prestasi yang telah diraih khususnya di tahun 2023.

“Untuk mewujudkan Kabupaten Batang Hari yang lebih baik lagi, tentu menjadi tugas bersama-sama agar tercipta sinergitas antar elemen,” ujarnya.

BACA JUGA  Unggul sementara di Real Count, M.Firdaus: Langkah awal menghidupkan Demokrasi FAPET

Kemudian Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai salah satu wilayah tertua di Provinsi Jambi sudah banyak perubahan yang terjadi di Kabupaten Batang Hari.

la mengatakan, dalam masa kepemimpinannya Pemerintah Kabupaten Batang Hari saat ini tengah mengejar RPJMD. Terkhusus 36 program prioritas Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

“Dari 36 progam tersebut, masih tersisa dua program. Yakni pembangunan Islamic Center dan Sirkuit Balap,” Katanya.

Bupati mengatakan bahwa perubahan Kabupaten Batang Hari kearah yang lebih baik ini tidak serta merta terjadi. Melainkan atas dukungan seluruh pihak dan seluruh lapisan Masyarakat.

BACA JUGA  Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sambo dan Putri Candrawathi Titipkan Pesan Untuk Anak-anaknya

la berharap, dengan bertambahnya usia Kabupaten Batang Hari dapat bertambah juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Batang Hari.

Senada dengan itu, Gubernur Jambi juga mengatakan, menyampaikan dan mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten Batang Hari tidak hanya fokus kepada pembangkit fisik. Namun juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pembangunan tetap, tetapi peningkatan kualitas SDM juga penting. Pak Bupati saya bangga dan teruskan,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh pemangku kebijakan disetiap daerah untuk dapat kompak dan berkolaborasi.

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Masyarakat Kelurahan Pelabuhan Dagang Gelar Pawai Obor

Kerinci

Kadis Pendidikan Kerinci : Pelaksanaan PPPK, Saya Pegang Teguh Arahan Bupati

Batanghari

Buat Sertifikat PTSL Di Kelurahan Kampung Baru Dikenakan Biaya Rp 600. 000.00, Simak Keterangan Warga

Batanghari

Keputusan Adat Tuai Polemik, Begini Penjelasan Kades Sengkati Kecil 

Breaking News

Polres Tanjabbar Gerak Cepat Tanggapi Pemberitaan Media Reformasi Bangsa Tentang PT. CKT

Batanghari

Warga Blokir Jalan, Sebabkan Macet Total di Batanghari

Daerah

Tiba Di Jambi, Danrem 042/Gapu Kol Inf Rachmad Disambut Hangat Jajaran KOREM 042/Gapu

Batanghari

Diskominfo Batanghari Gelar Sosialisasi KIP dan DIP