3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Berita

Selasa, 11 Oktober 2022 - 17:44 WIB

Bupati Batanghari Resmi Buka TMMD ke 115 Kodim 0451 Jambi

BATANGHARI – TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi, yang digelar di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari resmi dibuka.

Pembukaan itu langsung dilakukan oleh Bupati Batanghari, M Fadil Arief, dan di dampingi Dandim 0415 Jambi, Marsal Denny, di Kantor Camat Maro Sebo Ulu, usai melaksanakan upacara, dan penyematan alat kerja serta penandatangan berita acara TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi resmi dibuka,” tegas Bupati Batanghari M Fadil Arief, Selasa (11/10/2022).

M Fadil Arief juga mengatakan, program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi ini merupakan penguatan kesatuan bangsa, dalam membangun karakter bangsa dan kedekatan antara pemerintah daerah dan TNI serta unsur terkait lainnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Sabilah Muhtadin Bangkinang

Selain itu juga kedekatan kehidupan bermasyarakatan dalam bergotong royong bersama unsur TNI.

“Kami berharap dan mengajak semua unsur untuk terlibat dalam program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi, dalam bergotong royong membangun SDM serta infastruktur desa, Khususnya Desa Kembang Seri Baru,” tambahnya.

Lebih lanjut Bupati Batanghari itu juga mengapresiasi program TMMD ke 115 itu. Pasalnya dengan membangun Desa dapat mesejahterakan masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Berjibaku Selama 2 Jam, Tim Gabungan TNI-Polri Akhirnya Berhasil Padamkan Api

“Kami akan terus bersinergitas bersama TNI sebelum maupun telah selesainya program TMMD. Karena ini untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya.

Sementara, Dandim 0415 Jambi, Marsal Denny, mengatakan, terdapat beberapa aspek dalam terpilihnya Desa Kembang Seri Baru untuk menjalankan program TMMD, selain sebagai jalan penghubung antara kabupaten Batanghari dan Kabupaten Tebo, juga minimnya sarana dan prasarana infastruktur, selain itu juga kurangnya kualitas SDM untuk mengelola potensi desa.

“Untuk itu kita akan menjalankan beberapa program, di antanrya fisik dan non fisik. Hal iti semua untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di Kabupaten Batanghari,” ungkapnya.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Masa Reses Ke-ll Tahun Sidang 2023-2024

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi itu, sebanyak ratusan personel dilibatkan.

“Untuk TNI sebanyak 150 orang dan selebihnya dari unsur oemerintaj serta masayrakat sekitar,” tambahnya.

Usai menggelar pembukaan, Dandim 0415 Jambi Marsal Denny serta Bupati Batanghari M Fadil Arief langsung meninjau kesiapan personel serta mengecek berbagai kegiatan, dari sunatan massal serta pembagian sembako ke masyarakat dan dilanjutkan dengan penanaman pohon. (*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Jalan Rusak! Kemacetan Terjadi Dijembatan Sungai Rengas, Belum Ada Perhatian

Berita

11 Rumah Di Desa Pematang Pauh, Tungkal Ulu Di Hantam Puting Beliung, Termasuk Rumah Kades.

Batanghari

Pelantikan Ketua TP-PKK Desa. Ketua 1 PKK Batanghari Sebut Penting Nya Membina Remaja

Batanghari

Kasus Diare Meningkat, Ruangan Rawat Inap Puskesmas Sungai Rengas Penuh

Berita

Kasus Kekerasan dan Pelanggaran HAM Menimpa Ketua Koperasi JPBM, LBH-RI Siap Dampingi Demi Beroleh Keadilan Surat Permohonan Ditujukan Kepada Presiden, Mendagri, Kemenkumham, Kementerian ESDM, Mabes Polri, Mabes TNI, Komnas HAM, dan LPSK

Berita

PLN SERING PADAM, MASYARAKAT 5 KECAMATAN UNJUK RASA DITUGU JUANG MERLUNG

Berita

Di Duga Kuat Truk Batu Bara Dapat Pelayanan Spesial Dari SPBU Selensen

Berita

Disinyalir PT APL Cemari Lingkungan, Plt Kadis LH : Kita Akan Turun