Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:50 WIB

Bupati Batanghari Fadhil Arief Terima Kunjungan JMSI Provinsi Jambi

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke Kabupaten Batanghari untuk menjalin silaturahmi dengan Bupati Fadhil Arief sebagai mitra kerja, pada Rabu (31/8/2022).

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyambut langsung kunjungan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi diruang kerja Bupati Batanghari.

Selain pengurus JMSI Provinsi Jambi dan JMSI Kabupaten Batanghari, hadir juga pengurus JMSI pusat sekaligus salah satu pendiri JMSI pusat, H Mursyid Songsang.

BACA JUGA  Bicara Kinflik Geopolitik Jokowi: Multilateralisme Jalan Paling Efektif

Dalam pertemuan tersebut, yang juga didampingi Kadis Kominfo Batanghari, Amir Hamzah dan Kabid Kominfo Batanghari Muhammad, Fadhil Arief asyik ngobrol dengan Mursyid Songsang dengan membicarakan berbagai persoalan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Bupati, meskipun sibuk, beliau meluangkan waktunya untuk silaturahmi dengan kita,” Ucap Mursyid Songsang.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Sosialisasikan Tanda Tangan Elektronik

Pada pertemuan itu, Mursyid Songsang bercerita kedekatannya dengan Fadhil Arief sudah sejak lama. Dan sebelum Fadhil Arief jadi Bupati Batanghari, Mursyid Songsang sudah menjalin hubungan baik dengan Fadhil Arief.

“Saat pak bupati masih menjabat Sekda Muaro Jambi, beliau (Fadhil Arief) dengan banyak bercerita. Dan saya sudah menduga Fadhil Arief bakal menjadi pimpinan Kabupaten Batanghari,” Ujar mantan Ketua PWI Jambi dua priode itu.

BACA JUGA  Dihadiri Asisten I, MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu Resmi Dibuka

Pada kesempatan Fadhil Arief mengucapkan terima kasih atas kunjungan punggawanya JMSI beserta rombongan.

“Kunjungan JMSI ini sangat bermanfaat, dimana masukan untuk pembangunan Kabupaten Batanghari sangat dibutuhkan, karena para awak media merupakan pencari dan pemberi informasi yang akurat,” kata suami Zulva Fadhil itu. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

SMKN 1 Kota Jambi Adakan Maulid Nabi Bersama Syaikh Mahmud Said Kamal Al Khor Al-Hafid

Berita

Aktivis Masjid JAMIUNNAS Desa Pematang Pauh Gelar Buka Bersama Dan Lakukan Kegiatan Lainnya.

Daerah

Kapolres Muaro jambi AKBP Muharman Arta Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek

Berita

Angkat Tagline “Yang Mudo Untuk Jaluko”, Jahuar Madani : Optimis kuasai Suara Milenial!

Breaking News

Tikungan S Berdarah !! Dua Pemuda Tewas Dibawah Kolong Truk.

Batanghari

Sempat Keluarkan Api Besar, Warga Dihebohkan Suara Ledakan di Sungai Rengas

Batanghari

Bupati Batanghari Buka Bimtek Transisi PAUD Ke Sekolah Dasar

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Resmikan Rumah BSPS Di Desa Kehidupan Baru Kecamatan Maro Sebo Ilir.