Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Bisnis / Politik

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:51 WIB

Bersinergi! SKK Migas-KKKS Sumbagsel Bersama FJM Gelar Media Field Trip di Jindi South Jambi B

BATANGHARI – SKK migas – KKKS Sumbagsel bersama Forum Jurnalis Migas Provinsi Jambi gelar Media Field Trip dalam upaya meningkatkan kelancaran kegiatan usaha Hulu Migas.

Giat tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara FJM Provinsi Jambi Bersama SKK Migas-KKKS Jambi di tahun 2023.

Kegiatan tersebut digelar di Plant Jindi South Jambi, B Co, L.td di Kelurahan Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Pada Rabu (14/6/2023).

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Melakukan Audiensi Bersama Universitas Jambi

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas-KKKS Sumbagsel, Syafe’i Syafri mengatakan, kegiatan Media Field Trip ini adalah sebagai wadah mempererat silaturahmi antara SKK Migas-KKKS dengan FJM Jambi.

“Kegiatan ini juga untuk mewujudkan komitmen dan program kerja KKKS kepada mitranya, yaitu para jurnalis yang tergabung dalam FJM Provinsi Jambi,” Ucap Syafri dalam penyampaiannya.

Lebih lanjut Syafri mengatakan pihaknya juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan Jurnalis yang tergabung di FJM, yang selama ini telah aktif mendukung kegiatan Hulu Migas dan aktif dalam menyebarkan informasi yang benar, khususnya di Hulu Migas Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Kepala Puskesmas Sungai Rengas Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

“Sangat penting terus agar hubungan yang baik selalu terjaga,” tambahnya.

Dikesempatan lainnya, Ketua FJM Jambi, Mursyid Yusmar dalam penyampaian nya mengungkapkan bahwa para media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas Provinsi Jambi ini adalah media yang hampir semua sudah terverifikasi dewan pers.

“Media yang tergabung di FJM Jambi ini sekitar 55 media, ada media cetak, telivisi, dan juga online. Dan semua itu bukan media abal-abal, karena sudah mempunyai badan hukum dan terverifikasi,” sebut Mursyid.

BACA JUGA  Ratusan Kader PKS Batanghari Gelar Aksi Flashmob Tolak Kenaikan Harga BBM

Sejalan dengan penyampaian pimpinan Plant Jindi South Jambi, Akhmad Sabidi mengucapkan terimakasih atas kesempatan SKK Migas Sumbagsel yang telah melaksanakan Media Field Trip bersama FJM Jambi di Plant Jindi.

“Terimakasih kepada SKK Migas-KKKS Sumbagsel dan juga atas kehadiran semuanya yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi wilayah kami ini,” ungkapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Bisnis

Keluarga Besar SMPN 27 Batanghari Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

Batanghari

Tak Hanya Bangun Jalan, Program TMMD ke 115 Juga Akan Renovasi Rumah

Berita

Gemasaba Jambi Gelar “NGOPI” Ngobrol Pintar, Digitalisasi : Harapan atau Ancaman?

Batanghari

Sampaikan Hajatnya, Panpel JAMBU#1 Berikan Baksos ke Masjid Miftahul Khatami Sungai Rengas

Batanghari

Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan

Batanghari

Bupati Fadhil Arief berhasil Raih Penghargaan pada Indonesia Visionary Leader (IVL) 2023

Bisnis

Keluarga Besar SDN 94/I Peninjauan Dirgahayu Kabupaten Batanghari Ke 75

Batanghari

Pemdes Sungai Puar Raih Terbaik 1 Musrenbangdes Tahun 2023 Se-kecamatan Mersam