Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Daerah

Jumat, 28 Juli 2023 - 11:23 WIB

Berjuang Lawan Penyakit Kanker, Aiza Anak Seorang Kusir Delman di Sungai Penuh Butuh Uluran Tangan

SUNGAI PENUH – Aiza Khoirunnisa Seorang Balita yang malang berjuang melawan penyakit Malignant Neoplesmant Of Retina (Cancer Retina).

Aiza saat ini sedang dirawat di RS Cipto Mangun Kusumo di Jakarta dan sangat membutuhkan dana uluran tangan untuk biaya pengobatannya.

Kini, Aiza sedang menjalani Kemoterapi dan pengobatannya belum 100% berhasil sekarang dokter yang menangani Aiza merencanakan alternatif lain yaitu kemo INTRA ATERI dan biayanya diperkirakan 100 Juta

Aiza khoirunnisa merupakan anak dari pasangan Fitria Elita dan Alizar yang bekerja hanyalah seorang kusir delman dikota Sungai Penuh.

BACA JUGA  Tambat Gelar Trail Adventure Bersama Warga Sungai Rengas, Ini Jadwalnya

Dikarenakan org tuanya tidak mampu lagi membiayai biaya pengobatannya dan sangat berharap uluran tangan dari masyarakat kerinci dan sungai penuh. Terkhususnya pemerintah kabupaten kerinci dan sungai penuh dalam hal ini dinas sosial kiranya untuk membantu donasi biaya pengobatan Aiza balita yang malang.

“Aiza telah dirawat dirumah sakit lebih kurang selama 3 bulan, dan saat ini sedang membutuhkan biaya untuk kemo INTRA ATERI dan membutuhkan biaya Rp. 100.000.000,-” Terang Ayahnya.

BACA JUGA  SMKN 1 Kota Jambi Adakan Maulid Nabi Bersama Syaikh Mahmud Said Kamal Al Khor Al-Hafid

Sebelum dirawat orangtua Aiza sempat menjual alat pekerjaannya itu demi memenuhi kebutuhan sang anak.

“Saya sempat menjual delman dan Kuda untuk biaya pengobatan aiza dan sampai saat ini aiza masih dirawat dan membutuhkan biaya yang besar kami sebagai orang tua tidak mampu untuk itu dan berharap bantuan dari dinas terkait diprovinsi jambi khususnya kabupaten kerinci dan kota sungai penuh serta kami juga sangat berharap uluran tangan dari masyarakat kerinci dan kota sungai penuh khususnya,” Harapnya.

BACA JUGA  Irwanto Caleg DPRD Batanghari No 1 Siap Bantu Rakyat

“Bantuan bapak dan ibu tidak ternilai dan saya sebagai orang tua aiza mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian bapak ibu untuk kesembuhan putri kami,” Pungkasnya.

Saluran donasi bisa ke BRI dengan Nomor Rekening 0117-01-009140-53-5, Atas nama Fitria Elita ( Ibu kandung) dan Hubungi Nomor telepon 0852-6985-7702.

Share :

Baca Juga

Berita

Camat Tungkal Ulu Sosialisasi Menurunkan Angka Stunting.

Berita

KPU Umumkan DCT Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Pemilu 2024.

Batanghari

Berjalan Sukses, Camat Ismail Resmi Tutup MTQ Ke – 31 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu

Breaking News

Sang Pelapor Di Tetapkan Jadi Tersangka Oleh Polsek Tebing Tinggi.

Batanghari

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon, SH., MH, Kunjungi Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari.

Batanghari

Zulva Fadil Sambangi Rumah Korban Kebakaran dan Puting Beliung

Batanghari

Desa Peninjauan Keluar Sebagai Juara Umum MTQ Ke-30 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu

Batanghari

Warga Marosebo Ulu Wajib Tau, Pemilih Wajib Bawa KTP atau Suket Saat di TPS