3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:33 WIB

Berakhir, Camat Marosebo Ulu Tutup MTQ ke-30 Tingkat Kecamatan di Desa Batu Sawar

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Perhelatan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 30 tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari telah berakhir, pada Senin (29/8/2022), di lapangan Madrasah Desa Batu Sawar.

Acara MTQ Ke-30, yang diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 27 sampai 29 Agustus 2022, resmi ditutup oleh Camat Marosebo Ulu, Budimansyah, SE.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua MUI Kabupaten Batanghari, Ketua LPTQ Kecamatan Marosebo Ulu, TNI-Polri, Unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa Se-kecamatan Marosebo Ulu, Ketua BPD Se-kecamatan Marosebo Ulu, Ketua LPTQ Se-kecamatan Marosebo Ulu, Dewan Juri, para kafilah masing-masing desa, Official Kafilah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan lainnya.

BACA JUGA  2 Gudang Tempat Timbunan BBM Ilegal di Pijoan di Police Line

Camat Marosebo Ulu, Budimansyah dalam sambutannya sebelum melakukan penutupan, menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MTQ ke-30 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu Tahun 2022 yang telah berlangsung di Desa Batu Sawar.

“Apresiasi tak terhingga, saya selaku pemerintah kecamatan Marosebo Ulu dan perpanjangan tangan pemerintah kabupaten Batanghari sangat bangga kepada masyarakat kita desa Batu Sawar yang telah menjunjung kearifan lokalnya. Bersatu dan bersama-sama serta bergotong royong dengan keikhlasan tenaganya untuk menyukseskan MTQ ke-30 tingkat kecamatan di Desa Batu Sawar,” Ujarnya.

BACA JUGA  Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP Muharman Artha Resmi Sebagai Kapolres Muaro Jambi

“Dengan inovasi-inovasi penyelenggaraan sarana dan prasarana Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang sama-sama kita saksikan sampai dengan penutupan hingga pada malam hari ini,” Tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Budimansyah mengucapkan terimakasih kepada Datuk kepala desa beserta jajaran, khususnya kepada masyarakat desa Batu Sawar.

“Terimakasih banyak Datuk kades dan semua pihak, Mudah-mudahan apa yang menjadi sumbangsih pikiran dan tenaga bapak dan ibu warga desa batu sawar diridhoi dan beri keberkahan oleh Allah SWT,” Harapnya.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Kepala BPS Provinsi Jambi

Kemudian, Perhelatan Kegiatan musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Marosebo Ulu ditutup dengan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Budimansyah, SE., Camat Marosebo Ulu yang didampingi oleh Ketua MUI Kabupaten Batanghari, Ketua LPTQ Kecamatan Marosebo Ulu dan Kepala Desa Batu Sawar.

Setalah itu, Kembali panitia mengumumkan bahwa tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-31 nantinya berada di Desa Olak Kemang, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Distrik V PT WKS Pasilitasi Apel Siaga Karlahutla Kecamatan Batang Asam.

Batanghari

Bupati Batanghari Resmi Buka Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten

Batanghari

Kapolres Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Mersam

Batanghari

Memantapkan Tim Untuk Maju Ke DPRD Batang Hari !! Irwanto Efendi: Tampa Kalian Semua Apalah Daya, jika saya Berjuang Sendirian Mungkin Tidak Ada Apa-apa Nya

Berita

Tiga Hal Penting Penyampaian Dir Lantas Polda Jambi Terkait Angkutan Batu bara

Batanghari

Dinilai Lamban, LIN Jambi Pertanyakan Proses Hukum Penganiayaan Wartawan di Batanghari

Berita

Bupati Kerinci Sampaikan Tentang Rasa Syukur Di Masjid Raya Kota Sungai Penuh.

Batanghari

MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam Resmi Dibuka Di Desa Sekati Mudo, Hingga Asisten ll Setda Batanghari Sebut Luar Biasa.