Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya 100 Personel Satbrimob Polda Jambi di Berangkatkan Ke Papua

Home / Peristiwa

Minggu, 18 September 2022 - 11:14 WIB

Begini Kronologis Tabrak Lari di Marosebo Ulu

BATANGHARI – Kasus tabrak lari kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini tabrak lari itu menimpa pengendara sepeda motor di Jalan lintas Jambi-Muara Bungo, tepatnya di simpang gas plant RT 20 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi pada Sabtu, (17/9/2022).

BACA JUGA  Lakalantas di Mestong, Truk Oleng Lalu Tabrakan Beruntun

Akibat kecelakaan tersebut, Pengendara Motor Vixion Zainal yang merupakan warga Tebingtinggi, Kecamatan Marosebo Ulu meninggal dunia. Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 18.18 WIB.

Kapolres Batanghari melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari IPDA Arisman, SH., MH menjelaskan kronologis kejadian, sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Vixion tanpa TNKB datang dari arah tebo menuju jambi.

BACA JUGA  Berasal dari Keluarga Sederhana, Caleg Irwanto Ingin Berbuat Lebih Kepada Masyarakat

“Saat jalan lurus beraspal dan bergelombang, diduga kendaraan bermotor yamaha Vixion tanpa TNKB tersebut menghindari lobang yang berada di jalur kiri dari arah tebo,” Jelasnya.

Saat itu kata IPDA Arisman, kendaraan yang dikendarai Zainal Abidin ini out control terjatuh, secara bersamaan dari arah yang sama datang kendaraan jenis minibus yang tidak diketahui identitasnya langsung melindas korban.

BACA JUGA  Terdata PT CKT Tanam Sawit Di Hutan Cagar Alam Dan Produksi, Petinggi PT CKT Pinta Jurnalis Tanya Ke Mabes Polri.

“Pengendara tersebut Meninggal dunia di TKP, dan setelah kejadian kendaraan jenis minibus yang tidak diketahui identitansya melarikan diri,” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lakalantas di Batanghari, Jalan Baru Pal 3 Muara Tembesi Menelan Korban

Breaking News

Rumah Mewah Oknum Pejabat Di Tanjung Jabung Barat Jadi Sorotan

Breaking News

Begini Kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Terkait Helikopter Polda Jambi

Peristiwa

Gawat! Siswa SD Sampai Masuk Rumah Sakit, Diduga Dianiaya Oknum Guru SDN 60/1 Batanghari

Berita

Batang Pisang Jadi Perahu Darurat Saat Ratusan Rumah Terendam Banjir di Peninjauan

Berita

Kebakaran Besar di Sengkati, Danramil 415-02/Mersam Terjunkan Tim Untuk Padamkan Api

Berita

Waspada! DAM Di Padang Sudah Dibuka, Warga Yang Tinggal Dipinggir Batang Hari Mesti Hati-hati

Breaking News

Perkelahian Berujung Maut, Siswi SMP di Marosebo Ulu Meninggal Dunia