Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Breaking News

Selasa, 20 Juni 2023 - 09:36 WIB

Banyak Pesanan!! Diduga Perekrutan Tenaga Kerja di SPBU Sungai Rengas Harus Punya Orang Dalam, Humas Sebut Pertamina Ambil Alih

BATANGHARI – SPBU PT Jambi Tulo Pratama yang berada di kelurahan Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi dinilai tidak transparan dalam perekrutan karyawan serta terkesan banyak titipan oleh oknum-oknum yang berkuasa didalam perusahaan Pertamina.

Hal ini tentunya menuai kontroversi dari kalangan masyarakat. Sebab, dinilai telah merugikan bagi pelamar kerja khususnya bagi Putra daerah setempat.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Terima Sertifikat Tanah Wakaf dan Mushola Oleh Menteri ATR/BPN

Edo Sarbai salah satu warga Sungai Rengas kepada media ini mengatakan, dengan keberadaan SPBU tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pekerjaan dan sesuai dengan skill yang dimiliki.

“Kita sangat mendukung keberadaan SPBU itu disini, namun semuanya hanyalah harapan yang tidak jelas. Sebab, dalam penyeleksian tenaga kerja kita menilai tidak transparansi dan kita duga ada pesanan,” ungkap Edo.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Forum TJSLP, 27 Perusahan Diberikan Penghargaan

Selain itu, sebut Edo, dalam perekrutan tenaga kerja serta informasi juga dinilai tidak terbuka untuk umum terkesan seperti sengaja ditutup tutupi.

“Informasinya aja kita duga sengaja ditutupi. Jadi kita menilai dalam perekrutan tenaga kerja di SPBU PT Jambi Tulo Pratama ini banyak yang tidak jelas,” ucap Edo dengan nada kesal.

BACA JUGA  Breaking News! Mayat Bocah 5 Tahun di Sungai Batanghari Ditemukan di Desa Rambahan

Sementara itu Pratama Humas SPBU PT Jambi Tulo saat dikonfirmasi menerangkan, bahwa dirinya tidak mengetahui terkait penyeleksian. Semuanya diambil alih oleh pihak Pertamina.

“Iya di serah kan ke orang Pertamina, abang cuma pegajuan, mental dak mental ya mereka yang seleksi,” Tulisnya Humas Via WhatsApp

Sampai berita ini diterbitkan pimpinan SPBU PT Jambi Tulo belum dapat dihubungi (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Peduli Lingkungan, PT VAT Melakukan Perbaikan Jalan Penghubung

Batanghari

Ini Penyebab Air PDAM Sungai Rengas Tak Mengalir Selama 3 Hari

Breaking News

Pelaku Pembakaran Lahan Di Renah Mandaluh Di Jebloskan Kepenjara, Simak Keterangan Koramil 419-02/ Tungkal Ulu

Batanghari

Peduli Anak Terindikasi Stunting, Pemdes Peninjauan Bagikan Sembako

Breaking News

Personil Kodim 0419/Tanjab Gagalkan Upaya Sindikat Penggelapan Mobil.

Batanghari

HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Mersam Gelar Lomba Karaoke

Breaking News

PT BPP Terancam Kena Sanksi Akibat Langgar SE Gubernur Jambi Terkait Operasional Batu-Bara

Breaking News

Miris !! Pembangunan Tribun Di Batang Asam Mangkrak.