3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Daerah / Tebo

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:55 WIB

Audiensi Pj Bupati Tebo Dengan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ini Hasilnya

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Pj Bupati Tebo H. Aspan, S.T melakukan audiensi bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, MMa, Kamis (25/08/2022), bertempat dikantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi.

Dalam audiensi tersebut membahas Desa blankspot internet di Kabupaten Tebo yang secara bertahap akan dilakukan pembenahan.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Kukuhkan Petugas Paskibra Batanghari

Dari 114 Desa/Kelurahan diKabupaten Tebo, diketahui ada 44 desa yang belum tersentuh internet, hal itulah yang menjadi perhatian Pj. Bupati Aspan untuk memenuhi kebutuhan informasi melalui internet hingga sampai kepelosok desa dalam Kabupaten Tebo.

BACA JUGA  Ditemukan Dugaan adanya Hutan HP di Areal Perkebunan PT. APL Dijadikan Perkebunan Sawit

Dari jumlah blankspot internet di Kabupaten Tebo, sebanyak 5 desa sudah dilakukan pembenahan dari 13 kuota yang didapat untuk pemenuhan internet di tahun 2022 ini.

“Hari ini kita beraudiensi dengan diskominfo jambi, terkait dengan permintaan penanganan desa blankspot di Kabupaten Tebo, tadi sudah kita bicarakan termasuk kita sudah kirimkan informasi untuk Gubernur juga, alhamdulillah tadi sudah dijelaskan insa Allah secara bertahap mulai dari APBD perubahan ini, desa blankspot di kabupaten tebo akan diakomodir,” Ujar Aspan. (Yan)

BACA JUGA  Hari Batik Nasional 2022, Pemkab Batanghari Gelar Gerakan Cinta Batik Jambi

Share :

Baca Juga

Batanghari

Rawan Politik Uang di Batanghari, Lukber Kacabjari Akan Terjun Langsung

Daerah

Kenduri SKO Sungai Medang, Bupati Kerinci Tekankan Pentingnya Peran Adat

Breaking News

Mantan Kades Tanjung Benanak Resmi Di Tahan Akibat Bermain Dengan Dana Desa

Berita

GM PT DAS Dan Jajarannya Serahkan Bantuan Paket Pendidikan Dan Ekonomi Alternatif Terhadap 2 Desa Di Kecamatan Batang Asam.

Batanghari

Camat Bathin XXIV dampingi penyerahan Pemberian Makanan Tambahan

Berita

Indahnya Berbagi !! Kapolsek Tungkal Ulu, Gelar Pembagian Takjil Kepada Masyarakat.

Batanghari

Bersinergi! SKK Migas-KKKS Sumbagsel Bersama FJM Gelar Media Field Trip di Jindi South Jambi B

Berita

Jelang Pemilu Polda Jambi Gelar Simulasi Pengamanan