Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Breaking News / Nasional / Peristiwa

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:50 WIB

Aktivis Jambi Desak Mabes Polri Untuk Berantas Peredaran Narkoba Di Kuala Tungkal.

Insipirasijambi.com, JAKARTA, – Puluhan aktivis Jambi yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Anti Madat Indonesia (KONAMI) menggelar aksi demo di depan Mabes Polri Jakarta pada Kamis, (08/06/23).

Mereka mendesak Kapolri JenPol. Listyo Sigit Prabowo melihat secara serius aktivitas peredaran Narkoba yang sekarang lagi buming di Provinsi Jambi, terkhusus lagi di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

BACA JUGA  Partai Ummat Tanjabbar Minta Pokir DPRD Dihapuskan.

Dalam teriakannya, koordinator lapangan, Rahmadi yang juga selaku Ketua LSM JPK Tanjabbar mengutuk keras maraknya peredaran narkoba di Tanjung Jabung Barat.

“Kita selaku pemuda Kualatungkal mengutuk keras peredaran narkoba yang terjadi khususnya di Kualtungkal dan Kabupaten Tanjabbar umumnya, yang semakin marak, aktivitas haram tersebut terkesan ada pembiaran oleh aparat penegak hukum setempat, dan kami mendesak kepada Kapolri agar segera menumpas sampai ke akar-akarnya para bandar, pengedar serta oknum-oknum yang apabila terlibat dalam kegiatan tersebut,” pekik Rahmadi dengan lantang.

BACA JUGA  Dihadiri Koordinator LPP Wilayah 2 Sumatera, PKB Jambi Gelar Bimtek Guna Tingkatkan Seluruh Operator Silon dalam Pemilu 2024 Mendatang

“Dugaan kuat kami bahwa bandar besar peredaran Narkoba di Jambi adalah Mr- T dan Mr-A, kita yakin bahwa nama-nama mereka sudah terendus oleh pihak penegak hukum di Jambi, tapi kita menjadi bingung kenapa para bandar ini tidak pernah bisa ditangkap ” tambah Rahmad.

BACA JUGA  Truk Fuso Patah As di Tanjakan Kembang Seri, Jalan Lintas Jambi - Bungo Macet Total

Setelah selesai melakukan demo, perwakilan aktivis Jambi menyampaikan laporan resmi kepihak MABES POLRI guna ditindak lanjuti secepatnya, dan pihak Mabes Polri berjanji akan segera mempelajari laporannya.
(Grup Lepu tjb/Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Dihadiri Koordinator LPP Wilayah 2 Sumatera, PKB Jambi Gelar Bimtek Guna Tingkatkan Seluruh Operator Silon dalam Pemilu 2024 Mendatang

Batanghari

M.Jaafar, Waka DPRD Batanghari Ditengah Kesibukannya Tetap Menghadiri Pembukaan MTQ KE-52 Tingkat Kecamatan Mersam

Peristiwa

Provinsi Jambi Dirundung Banyak Masalah, Forkompimda Diharap Tak Tutup Mata dan Mulai Kerja Nyata

Batanghari

PT. VAT Gelar Lomba Meriahkan HUT-RI Ke-77

Batanghari

Warga Desa Kampung Baru Antusias Ikuti Upacara HUT RI ke-77

Breaking News

Ayo Simak Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana, UP3 Jambi

Breaking News

Diduga Seorang Kadis Di Tanjabbar Berselingkuh. Istri: Kau Di Sini Yo!! KAU Dak Balek Tadi Malam

Breaking News

Perbakin Provinsi Jambi Lantik Pengkab/Pengkot Masa 2023-2027