Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Breaking News / Kota Jambi / Peristiwa

Rabu, 13 September 2023 - 08:28 WIB

5 Karyawan Dan Pimpinan Bandara Sultan Thaha Jambi Dilaporkan Terkait Tindak Pidana Kekerasan.

JAMBI – Keributan diwilayah objek vital negara (Bandara Sultan Thaha Jambi) antara pengunjung dengan, sejumlah petugas yang berlaku sewenang – wenang berujung dengan laporan Polisi di Polresta Jambi pada Senin malam sekira pukul 20.15 Wib (12/09/23).

IR (Korban), melaporkan dugaan tindak Pidana Pengeroyokan berdasarkan amanat pasal 170 KUHP, IR menjelaskan bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan dijalan jawo bandara, Sultan Thaha RT.00, RW.00, PAL Merah Kota Jambi, pada Senin pukul 15.30 Wib dengan terlapor dalam Lidik.

BACA JUGA  Semarakkan HUT RI, Pemdes Terusan Adakan Berbagai Lomba

Diketahui dari Kronolis singkat dijelaskan oleh IR (Pelapor/Korban), pada Senin sekira pukul 15.30 Wib, IR bersama kedua anaknya sedang berada di TKP untuk menjemput isterinya dengan mengendarai satu buah mobil, pada saat itu IR memarkirkan kendaraannya di parkiran kedatangan bandara.

Lantas ada seseorang laki – laki yang mendatangi mobil IR, dan mengaku sebagai Kepala Bandara Sultan Thaha mengatakan bahwa posisi parkakirnya salah. sehingga terjadi cekcok.

Tidak lama kemudian 5 orang petugas keamanan bandara Sultan Thaha datang langsung mencekik, dan menyeret serta memborgol saudara IR untuk dibawa ke Pospam Bandara.

BACA JUGA  Sopir Truk Batubara di Muara Tembesi Ditemukan Tewas di Mobilnya

Atas kejadian tersebut IR (Korban/Pelapor) merasa tidak senang dan memilih menempuh jalur hukum, karna IR mengalami Luka Gores dibagian kening sebelah kanan, sakit dibagian leher, lengan, memar dibagian tangan kiri serta terdapat kancing baju yang putus, yang melaporkan kejadian tersebut Kepolresta Jambi guna pengusutan lebih lanjut.

Namun sebelum diterbitkannya LP di Polresta Jambi, IR sempat hendak melapor Kejadian yang menimpa dirinya di Polsek Jambi Selatan, namun pada saat akan membuat Laporan Pihak Bandara di hadiri oleh GM Bandara Sultan Thaha sempat hadir bersama sejumlah karyawannya, meminta pada pihak Kepolisian Sektor Jambi Selatan untuk di mediasikan agar perihal tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Adi Jaya Gelontorkan Dana Desa Pantastis, Hasil Bangunan Nya Membuat Geleng Kepala.

Akan tetapi saat IR, meminta 5 orang terduga pelaku kekerasan untuk dihadirkan dan meminta maaf namun pihak Management Bandar Sultan Thaha malah tak menggubris dan merasa paling benar.

Share :

Baca Juga

Berita

Kecelakaan Tunggal di Marosebo Ulu, Mantan Kades Tuo Ilir Meninggal Dunia

Breaking News

Tampa Izin PT Djambi Waras Alihkan Sungai, Dewan Berharap APH Bertindak!

Breaking News

Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Lirik Kursi DPR RI.

Breaking News

Kapolres Tanjabbar Respon Pemberitaan Dugaan Perambah Hutan Cagar Alam.

Batanghari

Upacara HUT ke-77 RI Kecamatan Marosebo Ulu Berlangsung Khidmat

Breaking News

Kades Tanah Tumbuh Punggut Biaya Program Sertifikat Redistribusi Tanah

Breaking News

Warga Batanghari di Gegerkan Penemuan Mayat di Dalam Truk Batubara

Berita

Alami Pemadaman Listrik Dampak Banjir, Warga Simpang Sungai Rengas Resah