3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Tanjabtim

Jumat, 27 Januari 2023 - 18:24 WIB

Heri Fitriansyah : 21 Usulan Masyarakat Parit Culum 1 Akan Dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan

Camat Muara Sabak Barat Beserta Lurah Parit Culum 1 Buka Musrenbang di Kelurahan Parit Culum 1, Jum'at (27/01/2023).

Camat Muara Sabak Barat Beserta Lurah Parit Culum 1 Buka Musrenbang di Kelurahan Parit Culum 1, Jum'at (27/01/2023).

TANJAB TIMUR – Pemerintah Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024 pada Jum’at (27/01/2023).

Acara dibuka langsung oleh Camat Muara Sabak Barat Irwanudin, S.Ag.

Dikatakan Camat, pihaknya menyarankan setiap ajuan ataupun usulan agar tidak terfokus pada 2 dinas yakni Dinas PUPR dan Dinas Perkim karena di Kabupaten Tanjabtim sendiri ada 33 OPD.

BACA JUGA  Wakili Bupati, Asisten II Batanghari Hadiri Pelantikan PC Himbari

“Setiap ajuan pembangunan hendaknya kita melirik ke OPD yang lain juga, jangan kita terfokus pada 2 Dinas,” kata Irwanudin Camat Muara Sabak Barat.

Camat juga berharap partisipasi serta dukungan kerjasama masyarakat sangat diharapkan agar dari sisi pembanguan nantinya berjalan dengan baik.

Sementara itu, Plt. Lurah Parit Culum 1 Heri Fitriansyah, SH menjelaskan, terkait usulan ada sebanyak 27 usulan pembangunan pada pra Musrenbang beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA  Gawat! Siswa SD Sampai Masuk Rumah Sakit, Diduga Dianiaya Oknum Guru SDN 60/1 Batanghari

Namun, pihaknya sudah memverifikasi dari 27 ada 21 usulan yang prioritas yang semuanya masuk dalam kamus OPD.

“Alhamdulillah dari usulan masyarakat pada pra Musrenbang dulunya ada 27, setelah kita verifikasi ada 21 yang tentunya menjadi prioritas,” sebutnya.

Heri menambahkan, peran serta saran dari masyarakat sangat diharapkan baik dari sektor pendidikan, infrastruktur maupun bidang sosial.

Oleh karenan itu, lanjut Heri, pihaknya sangat berharap dukungan dari masyarakat agar kedepan pembanguan di kelurahannya bisa maksimal.

BACA JUGA  Pengunaan Dana Bos SDN 21/I Buluh Kasab Diduga Fiktif

“Kita berharap semua usulan nantinya bisa direalisasikan, dan tentunya Pembangunan yang bisa menunjang perekonomian maupun sosial ditengah masyarakat,” tutupnya.

Hadir dalam acara Musrenbang, Camat Muara Sabak Barat Irwanudin, S.Ag, Anggota DPRD Tanjabtim Muhammad Guntur, S.Pi, Kasi Trantib, Babinkamtibmas, Ketua RW/RT se- Kelurahan Parit Culum 1, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Masyarakat Kelurahan Parit Culum 1. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Lantik 45 Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati Romi

Tanjabtim

Tolak Relokasi Rempang Batam, Aliansi Bangsa Bersatu Melayu Tanjabtim Gelar Aksi Solidaritas

Tanjabtim

Beredar Isu Limbahnya Cemari Sungai di Parit Culum II, Judiarto : Itu Tidak Benar

Tanjabtim

Kapolda Jambi Apresiasi IWO Tanjabtim

Tanjabtim

Bawaslu Tanjabtim Gelar Rakor Potensi Money Politik dan Politisasi Sara Pemilu 2024

Berita

Deklarasi Dukung Cak Imin Presiden, Kelompok Tani Tanjabtim sebut “Sayang sekali Jika kita warga NU tidak dukung Capres dari NU”

Daerah

Semarakkan HUT RI ke-77, Gerakan Masyarakat Peduli Teluk Dawan Mengadakan Berbagai Lomba