SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita

Minggu, 17 Maret 2024 - 10:50 WIB

Rumah Sakit Kerinci Terima Bantuan Ambulance Dari CSR BANK Jambi

SUNGAI PENUH – Rumah Sakit DKT Kerinci di Kota Sungai Penuh menerima bantuan berharga berupa mobil ambulance dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jambi. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Gubernur Jambi, Al Haris, yang didampingi oleh Pj. Bupati Kerinci, Asraf, serta sejumlah pejabat, pada Sabtu (16/3/2024)

Acara penyerahan berlangsung di halaman rumah sakit DKT Kerinci dan dihadiri oleh para pejabat pemerintah provinsi Jambi, Asisten Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kepala OPD Kabupaten Kerinci, Wakil Direktur RS Raden Mattaher Jambi, dan para pimpinan Bank Jambi, serta Kasdim Kerinci.

BACA JUGA  Bupati Pimpin Mediasi Antara Masyarakat Dengan PT Jadeston Energy

Menurut Gubernur Jambi, Al Haris, kehadiran Rumah Sakit DKT Kerinci di Kota Sungai Penuh memiliki signifikansi strategis karena melayani tidak hanya masyarakat Kabupaten Kerinci, tetapi juga Kota Sungai Penuh. Ini memperkuat sarana dan prasarana kesehatan bagi kedua daerah tersebut.

“Dukungan pemerintah sangat penting agar keberlangsungan kesehatan di Kerinci dan Sungaipenuh terjamin. Rumah Sakit DKT, yang berlokasi di tengah kota, menjadi pilihan utama bagi masyarakat karena aksesnya yang mudah. Kami siap mendukung pengembangan lebih lanjut, termasuk untuk membangun Unit Gawat Darurat (UGD) jika ada lahan yang tersedia,” kata Al Haris.

BACA JUGA  Diduga Keuangan Desa Lubuk Sabontan Dikelola Tidak Transparan, Begini Kata Masyarakat

Dia juga menyoroti konsistensi Bank Jambi dalam memberikan CSR, yang meliputi pendidikan, pembangunan rumah ibadah, dan kesehatan. Pj Bupati Kerinci, Asraf, menyambut baik bantuan ambulance tersebut, mengatakan bahwa hal ini akan sangat membantu masyarakat Kerinci, terutama karena mereka belum memiliki rumah sakit yang memadai.

BACA JUGA  Rawan Politik Uang di Batanghari, Lukber Kacabjari Akan Terjun Langsung

Kepala RS DKT Kerinci, Kapten Ckm Ns.Irwandi, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut, yang telah lama dinantikan oleh rumah sakit. “Dalam masa kebijakan yang digalakkan oleh Pak Gubernur, harapan kami akhirnya terwujud. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur dan Bank Jambi atas bantuannya,” ucapnya dengan penuh rasa syukur (..)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Ikuti Gubernur Cup Tahun 2024

Berita

7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas Bungku Ditetapkan, Termasuk Kadinkes Batanghari

Berita

Pergerakan Pemuda Batang Asam, Bentuk Kepedulian Sesama.

Batanghari

Aktivitas PT Bohai Meninggalkan Keluh Kesah Warga Padang Kelapo

Berita

Parah! SMAN 2 Batanghari Diduga Jadi Ajang Bisnis LKS

Berita

Penyanyi Cilik Dea Partiwi Asal Batanghari Jambi Lolos ke Grand Final di Sumatera Barat

Berita

Pajak Tak Terserap, Diduga Reklame Yang Tak Berizin Masih Berkeliaran

Berita

Mahasiswi PG Paud UNJA Adakan Sosialisasi Parenting