SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Advertorial

Rabu, 14 Februari 2024 - 21:48 WIB

Gunakan Hak Pilih di TPS 032, Gubernur Al Haris Berpesan Agar Kondisi Tetap Aman

INSPIRASIJAMBI.COM – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH menjalankan kewajiban sebagai warga negara yaitu menyalurkan Hak Pilihnya pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di TPS. 032 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Rabu (14/02/2024).

Gubernur Al Haris datang tepat Pukul 12.00 WIB yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. Sudirman, SH., MH., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi Drs. Ariansyah, ME., Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Kasatpol PP Provinsi Jambi, dan Kepala Bidang Informasi Publik dan Statik.

BACA JUGA  Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin Warning Bagi Anggota DPRD Yang Malas Masuk Pasca Kekalahan Di Pemilu Kemarin

Gubernur Al Haris menjelaskan bahwa dirinya terdaftar sebagai pemilih Khusus (DPK) yang baru saja pindah ke domisili Kota Jambi.

“Alhamdulillah saya sudah melaksanakan kewajiban warga negara yaitu menggunakan hak pilih saya mencoblos di TPS dan saya baru pindah ke Jambi,” ujar Gubernur Al Haris.

Selain itu Gubernur Al Haris meminta petugas KPPS untuk lebih sabar dan teliti dalam melakukan tugas pemungutan suara di tps masing-masing.

BACA JUGA  Kepala Cabjari Muara Tembesi Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Batanghari Ke 75

“Saya melihat memang Pemilu kali ini masyarakat lebih antusias tentu kita harap KPPS mungkin harus geli dan sabar dalam menjalani tugas tersebut, sebab waktu di bilik suara cukup lama dengan ada lima pilihan yang kita akan coblos,” kata Gubernur Al haris.

“Selain itu, kita juga meminta masyarakat untuk lebih paham terhadap proses pemilihan umum ini dimulai dari pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota sehingga pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan aman dan sukses,” lanjut Gubernur Al Haris.

BACA JUGA  Dampak Manuver Politik Romi Hariyanto Bagi PAN Pada Pilgub Jambi 2024

Terakhir Gubernur Al Haris berpesan untuk menjaga kondisi yang aman dan stabil walaupun pemenang presiden dan wakil presiden belum diketahui. Kemudian menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum terkait hasil pemilu.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Sebanyak 78 Kepala Sekolah Dilantik Bupati MFA

Advertorial

Anggota DPRD Komisi lll kabupaten Batang Hari Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Merangin

Advertorial

DPRD Kabupaten Batang Hari Kunker Ke Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, Begini Kata Wakil Ketua Komisi lll

Advertorial

Sirojuddin Anggota DPRD Batang Hari Hadiri Musrenbang RKPD TA 2025 Kecamatan Mersam

Advertorial

Pasca Pileg Tidak Melunturkan Semangat Adison Anggota DPRD Batang Hari, Begini Pernyataan Nya

Advertorial

Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batang Hari TA 2025

Advertorial

Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin Hadiri Acara Wisuda Di Universitas Graha Karya

Advertorial

Apresiasi ASN Yang Pensiun, Gubernur Al Haris Berikan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan