SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Sabilah Muhtadin Bangkinang

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin, Jl. Bengkinang, Kualatungkal, pada Jumat (26/01/24).

Pada Tausiyahnya, Bupati memberikan Mauizatul Hasanah kepada seluruh jamaah Sholat Subuh, mengajak untuk meningkatkan ibadah dan keimanan kepada Allah SWT, sehingga dapat memberikan kehidupan yang baik di dunia maupun di akhirat.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Tahun 2022 Di Desa Penerokan.

Saat diwawancarai, Bupati menyampaikan rasa syukur kepada Tim Safari Subuh yang telah melaksanakan kegiatan positif dalam rangka Jum’at Berkah.

“Ini merupakan upaya Pemerintah Daerah Tanjabbar dan masyarakat untuk menggairahkan ibadah kepada Allah SWT,” tutur Bupati.

BACA JUGA  Irwanto Efendi Sosok Caleg DPRD Batanghari yang Rendah Hati dan Dermawan

Bupati menegaskan bahwa upaya bersama ini juga bertujuan untuk memakmurkan masjid-masjid di sekitar masyarakat, membina iman dan taqwa, serta membiasakan Sholat Subuh berjamaah di lingkungan masyarakat sekitar masjid, khususnya di Masjid Sabilah Muhtadin.

Sebagai bentuk dukungan, Bupati menyerahkan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dari Baznas untuk Pembangunan Masjid Sabilah Muhtadin. Selain itu, juga diberikan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

BACA JUGA  Mahasiswi PG Paud UNJA Adakan Sosialisasi Parenting

Turut hadir mendampingi Bupati, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar. (Ciptra)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tidak Transparan, Anggota Koperasi Jelutih Makmur Merasa Dirugikan

Berita

Teguhkan Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Sedang Tidur, Satu Unit Rumah Warga Kuala Tungkal Hangus Terbakar

Berita

Peduli Bencana, Organisasi WIM Bergerak Salurkan Bantuan di Kerinci dan Sungai Penuh

Berita

Jaksa Agung ST Burhanuddin Berbicara Ringan Tentang Bulan Suci Ramadhan.

Batanghari

Kapolres Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Mersam

Berita

Pemkab Tanjung Jabung Barat Gelar Operasi Pasar Jelang Ramadhan

Batanghari

Jelang Pilpres 2024, “Serikat Pekerja Batang Hari Deklarasi Dukung Cak Imin Presiden”